Home Auto News Maserati Levante Indonesia Terbaru Akan Meluncur Tahun 2015!

Maserati Levante Indonesia Terbaru Akan Meluncur Tahun 2015!

0 1356

Maserati Levante Indonesia Terbaru Akan Hadir, PT Auto Trisula Indonesia selaku pemegang merek resmi Maserati di Indonesia semakin memperlihatkan keseriusannya untuk bersaing di pasar otomotif Tanah Air. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan mobil baru Maserati Ghibli, rencananya Maserati Indonesia juga akan menghadirkan sosok SUV baru untuk tahun depan.

Mobil tersebut dipastikan adalah Maserati Levante, yang tengah menjalani pengetesan di Eropa. Untuk produksi SUV ini akan dilaksanakan awal 2015 di negara asalnya Italia, dan mulai didistribusi pada pertengahan tahun.

“Sampai Indonesia akhir tahun depan,” kata Fransiska Renata, yang menjabat sebagai CEO Maserati Indonesia, di Jakarta, Rabu (10/09/2014).

Maserati Levante Indonesia 2015 2

Fransiska memaparkan bahwa Maserati Levante memiliki kesempatan besar untuk memikat konsumen di Indonesia. Sebab segmen premium sedan sedang baik di samping jenis Sport Utility Vehicle (SUV). Terlebih lagi mesin yang diusung memiliki kapasitas di bawah 3.000 cc, yang artinya tidak terkena pajak impor barang mewah yang mencapai 125 persen.

Levante merupakan perwujudan mobil konsep Kubang yang pernah diperkenalkan pada ajang Frankfurt Motor Show 2011. Jika melihat ke belakang, Maserati belum pernah memproduksi mobil bersegmen SUV. Automaker asal Italia ini selalu memproduksi sedan dengan kesan mewah dan performa mesin yang memikat.

Dengan basis Maserati Ghibli, Levante bakal tampil menawan. Mengusung dapur pacu V6 yang sanggup meletuskan tenaga 350 hp dan 425 hp. Maserati juga menawarkan varian mesin V8 dengan tenaga 560 hp, diesel 250 hp, 275 hp dan 340 hp.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply