Home Auto News Mazda Demio Jepang 2015 Dapat Dipesan, Harga Rp 149,2 Juta!

Mazda Demio Jepang 2015 Dapat Dipesan, Harga Rp 149,2 Juta!

Mazda2 Jepang Terbaru Bisa Dipesan, Di Negeri Sakura, Jepang, Mazda Motor Corporation (MMC) sudah mulai membuka pemesanan untuk mobil terbarunya yang dijuluki All-New Mazda Demio atau juga dikenal Mazda2. Untuk setiap bulannya, automaker ternama ini menargetkan penjualan di pasar Jepang sebesar 5000 unit.

Sementara harga yang dipatok beragam, mulai dari 1,35-2,192 juta yen atau setara Rp 149,2 juta hingga Rp 242,3 juta. Mazda2 generasi keempat ini ditawarkan dalam mesin bensin dan diesel yang dipadukan dengan sistem penggerak roda depan (FWD) dan all-wheel-drive (AWD).

Mobil terbaru Mazda ini telah menerapkan teknologi SKYACTIV yang meliputi bagian bodi, chassis, mesin hingga transmisi. Untuk dapur pacu tersedia tiga pilihan, yakni mesin 1.5 dan 1.3 SKUACTIV G berbahan bakar bensin, kemudian ada juga mesin diesel 1.5 SKYACTIV D. Semua varian mesin ini dipadukan dengan sistem perpindahan gigi manual dan otomatis 6-percepatan.

All-New Mazda2 Jepang 2015 1

All-New Mazda Demio memiliki dimensi panjang yang bertambah 160 mm, yakni mencapai 4060 mm, dengan tinggi yang juga bertambah 25 mm menjadi 1500 mm. Sedang untuk jarak sumbu roda (wheelbase) memiliki ukuran 2570 mm, bertambah 80 mm, dan lebarnya tetap 1.695 mm.

Untuk Tanah Air, All-New Mazda2 dipastikan bakal hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia. Selain itu mobil ini juga akan diperkenalkan pada perhelatan Indonesia International Motor SHow (IIMS) 2014 yang digelar dalam waktu dekat. Bagi konsumen yang penasaran, bisa mengunjungi booth Mazda di JIEXpo Kemayoran mulai 18 September mendatang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply