Home Auto News Suzuki Hayabusa Indonesia 2014 Segera Diluncurkan?

Suzuki Hayabusa Indonesia 2014 Segera Diluncurkan?

0 2078

Suzuki Hayabusa Indonesia Terbaru Segera Hadir, Sepertinya dalam waktu dekat pasar otomotif di Tanah Air akan kedatangan model baru yang akan menempati segmen motor gede alias moge. Berdasarkan informasi yang dibeberkan oleh sumber internal Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2, motor terbaru ini akan dihadirkan pada 25 September mendatang di Jakarta.

Namun sumber tersebut enggan untuk menjelaskan motor apa yang akan dirilis. Menurut penjelasannya, model yang akan diperkenalkan di Indonesia ini sebelumnya telah dihadirkan pada perhelatan Jakarta Fair yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Juni 2014.

Sekedar informasi, pada pameran tersebut automaker ternama asal Jepang ini memperkenalkan Hayabusa, GSXR600 dan Gladius 650. Namun, dari ketiga model tersebut diperkirakan Suzuki Hayabusa yang akan meluncur di Indonesia.

Suzuki Hayabusa Indonesia 2014 2

Motor gede ini yang memiliki julukan lain GSX1300R ini dibenamkan mesin berkapasitas 1.340 cc yang menyandang gelar salah satu motor sport terkencang di dunia. Sebelumnya Suzuki Hayabusa juga pernah tampil pada Pekan Raya Jakarta tahun 2013. Pada pagelaran tersebut moge ini dipatok dengan harga mencapai Rp 350 juta.

Menurut keterangan yang pernah disampaikan oleh Endro Nugroho selaku Direktur Senior SIS R2 Juli lalu, Suzuki Hayabusa telah mendapat tempat di Indonesia, terlebih di komunitas pecinta moge. Jika memang Suzuki berencana untuk meluncurkan moge ini, sejumlah hal harus disiapkan matang-matang, termasuk mengenai hal aftersales untuk jangka panjang.

Source: suzuki mobil baru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply