Home Auto News Nissan X-Trail Indonesia 2014, Apa Saja Fitur Terbarunya?

Nissan X-Trail Indonesia 2014, Apa Saja Fitur Terbarunya?

0 1534

Fitur Nissan X-Trail Indonesia Terbaru, Kehadiran sosok crossover baru, All-New Nissan X-Trail memberikan aura tersendiri bagi pasar otomotif di Tanah Air. Mobil terbaru milik produsen otomotif asal Jepang ini tampil dengan eksterior yang lebih segar dan diperkaya beragam fitur inovatif terbaik di kelasnya.

Around View Camera merupakan fitur andalan terbaru pada Nissan X-Trail. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk melihat objek saat melaju di tempat sempit dengan bird’s eye view 360 derajat. Fitur ini memiliki empat kamera super wide-angle yang disematkan di depan, samping dan belakang mobil.

Selanjutnya ada juga fitur Advanced Lighting System dengan Daytime-Running Light (DRL) yang memiliki bentuk yang menawan. LED Headlight dan Halogen Projector headlamp dengan auto levelizer juga disematkan pada X-Trail ini.

All-New Nissan X-Trail Indonesia 2014 4

Sementara untuk menunjang segi kenyamanan dan keamanan, All-New X-Trail ini dilengkapi dengan ABS, EBD, BA, Dual SRS Airbags, Active Ride Control, Active Trace Control, Hill Start Assist, Zone Body Construction dan ISOFIX child seat anchors.

Beralih ke bagian interior, bangku depan mengusung Spinal Support Technology yang menyuguhkan kenyamanan untuk pengendara saat melakukan perjalanan jauh.

Pada layar Multimedia Information Display (MID) terdapat fitur Advanced Driver Assist yang menampilkan informasi mengenai kondisi kendaraan dan perjalanan.

Hadir pula fitur Power Tail Gate untuk memudahkan pengendara membuka pintu bagasi. Teknologi ini bekerja secara hands-free yang memanfaatkan sensor pendeteksi gerakan kaki.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply