Home Auto News Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia 2014, Desain Lebih Menawan!

Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia 2014, Desain Lebih Menawan!

0 3946

Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia Terbaru, Kabar terbaru muncul dari salah satu pabrikan mobil ternama Jepang, Suzuki. Automaker asal Negeri Sakura ini rencananya akan memperkenalkan mobil barunya, yakni Suzuki Wagon R GS pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar dalam waktu dekat.

Kabar yang beredar model Low Cost Green Car (LCGC) ini bakal hadir dengan tampilan yang lebih segar. Jika dilihat sekilas, tidak ada perbedaan antara Karimun Wagon R GS dengan model yang telah mengaspal di Tanah Air. Namun jika diperhatikan lebih detil, akan terlihat beberapa bagian yang dirancang baru dan segar.

Melihat sisi depan, mobil terbaru ini disematkan lampu depan yang didesain kotak dengan kesan yang mewah. Kedua lampu tersebut semakin terlihat menarik dengan rancangan yang seolah menyatu dengan emblem Suzuki. Pada bagian grille memiliki tampilan bening yang diletakkan di bagian tengah kian memperjelas perbedaan dengan generasi pendahulunya.

Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia 2014 2

Sementara bagian belakang, Suzuki Karimun Wagon R GS tampaknya tidak terlalu mendapatkan banyak sentuhan baru. Secara keseluruhan terlihat sama dengan Karimun Wagon R yang telah dipasarkan oleh Suzuki. Beralih ke bagian roda-roda, mobil ini mengunakan pelek yang berdesain menarik, dengan ukuran 175/65 14 GT Radial Champiro Eco sehingga membuat Suzuki Karimun Wagon R GS tampak lebih menawan.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga yang dipatok untuk mobil terbaru Suzuki ini. Rencananya, Suzuki Wagon R GS terbaru ini akan diluncurkan bersamaan dengan digelarnya IIMS 2014 pada 18 September mendatang.

Source: karimun wagon gs, suzuki wagon r gs indonesia, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply