Home Auto News Venucia e30 China 2014 Dirilis, Harga Mulai Rp 518 Jutaan!

Venucia e30 China 2014 Dirilis, Harga Mulai Rp 518 Jutaan!

Hatchback Venucia e30 China Terbaru Telah Mengaspal, Dongfeng Nissan Passenger Vehicle Company (DFL-PV) sepertinya berniat untuk memperkuat posisinya di pasar China. Pabrikan mobil ini menghadirkan mobil terbarunya yang diberi nama Venucia e30 yang diambil dari basis yang sama dengan Model Nissan LEAF. Mobil ini digadang-gadang bakal menyuguhkan pengalaman berkendara yang memuaskan bagi pengguna, dan dengan harga operasional yang terjangkau.

“Dengan teknologi maju, pengalaman penjualan dan keahlian di mobil listrik yang dimiliki oleh Nissan, Venucia e30 dikembangkan secara lokal,” ujar Jun Seki, yang menjabat sebagai President of Donfeng Motor.

“Saya tak sabar menyaksikan Venucia e30 menjadi pemimpin di segmen kendaraan listrik di China di masa depan.”

Venucia e30 China 2014 1

Kabarnya, Venucia e30 ini memiliki biaya berjalan (running cost) yang tujuh kali lebih murah bila dibandingkan dengan beberapa mobil bertenaga bensin lain. Konsumsi energi pada Venucia e30 mencapai 0.146 kWh/km.

Pengguna mobil ini dapat mengisi kembali baterai dengan dua pilihan durasi, yakni normal dan cepat. Jika menggunakan mode pengisian cepat, waktu yang dibutuhkan sekitar 5 menit dan Venucia e30 ini dapat membawa pengendara melaju sejauh 60 km.

Sementara berbicara mengenai harga yang dipatok untuk mobil terbaru Venucia e30 ini, Donfeng Motor mematoknya mulai dari RMB 267,800 atau jika dikurskan mencapai sebesar Rp 518 juta untuk pasar di Negeri Tirai Bambu.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply