Home Auto News Tata Ace EX2 Indonesia 2014 Dirilis Pada IIMS 2014!

Tata Ace EX2 Indonesia 2014 Dirilis Pada IIMS 2014!

0 1884

Mobil Niaga Tata Ace EX2 Indonesia Terbaru, Pabrikan mobil asal India, Tata Motor kabarnya akan menghadirkan model pickup micro dengan mesin diesel pertama untuk Tanah Air yang diberi nama, Tata Ace EX2. Rencananya PT Tata Motors Indonesia (TMI) akan meluncurkan mobil terbarunya pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar di JIExpo Kemayoran.

Mobil pickup micro Tata ini akan dilego dengan harga yang kompetitif. Selain itu kehadiran Tata Ace EX sanggup menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang membutuhkan kendaraan niaga dengan beragam fungsi, seperti mengangkut air mineral galon, pengangkut bahan material, mobil sampah dan lain-lain.

Sekedar informasi, Tata Ace EX varian pertama diluncurkan pada tahun 2005. Dan sampai saat ini Tata Ace EX sudah terjual lebih dari 1 juta unit yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Tata Ace EX2 Indonesia 2014 2

Ketangguhan dan performa dari Tata Ace EX tidak bisa dipandang sebelah mata. Setelah memperoleh kesuksesan dalam memikat hati konsumen, automaker asal Negeri Hindustan ini merilis varian terbarunya, yakni Tata EX2.

Tata Ace EX2 yang akan meluncur di Tanah Air telah dirancang dan dikembangkan dengan berbagai tahap pengujian yang ketat. Hal ini dilakukan agar mobil ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Tata Ace EX2 merupakan kendaraan yang irit bahan bakar (BBM) dan ramah terhadap lingkungan.

Nantinya Tata Ace EX2 ini akan hadir menyapa masyarakat Nusantara pada 18 September mendatang di Pavlliun Tata Motor di Outdoor OD 9, Ji-Expo Kemayoran Jakarta.

Source: Harga Mobil Tata Indonesia, Tata Ace EX2, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply