Home Auto News Aprilia Tuono V4 R Amerika Serikat 2015, Performa Lebih Memukau!

Aprilia Tuono V4 R Amerika Serikat 2015, Performa Lebih Memukau!

Aprilia Tuono V4 R Amerika Serikat Terbaru, Pasar otomotif di Negeri Paman Sam kedatangan sosok motor terbaru yang diberi julukan Aprilia Tuono V4 R APRC ABS 2015. Motor ini merupakan versi naked bike dari model Aprilia V4 superbike. Melihat tampilannya, motor ini telah dirancang dengan sentuhan baru dan segar.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak Aprilia, penyegaran yang terlihat jelas adalah pada bagian tenaga maksimal. Sementara knalpot dengan ubahan baru dipercaya dapat menambah tenaga hingga 3 hp dengan total sebesar 170 hp.

Tidak hanya bagian performa saja yang semakin bertenaga, teknologi Aprilia Ride Control (APRC) turut mendapatkan sejumlah revisi. Fitur yang disematkan pada Tuono V4 R APRC ini mampu membaca delapan tingkatan kontrol traksi, tiga kontrol wheelie, launch control dan quick shifter lebih akurat.

Aprilia Tuono V4 R Amerika Serikat 2015 2

Motor yang menggunakan dapur pacu 1.0 liter ini memiliki volume tangki yang lebih besar bila dibandingkan dengan model sebelumnya yang hanya memiliki kapasitas sebesar 15 liter. Selain performa, kemampuan bermanuver Aprilia Tuono terbaru ini lebih mengagumkan berkat dukungan fork hidraulis yang diproduksi oleh Sachs.

Tidak sampai di situ saja, Aprilia Tuono ini dilengkapi dengan roda depan yang dikombinasikan dengan paket rem kaliper Brembo M432 monoblock sehingga membuat kemampuannya semakin menarik hati.

Aprilia Tuono V4 R APRC ABS 2015 ini dijual dengan banderol harga mencapai $ 14.499 atau jika dikurskan sebesar Rp 172 jutaan untuk pasar Amerika Serikat. Harga tersebut terbilang kompetitif bila disandingkan dengan Kawasaki Z1000, Suzuki GSX-S1000 dan KTM 1290 Super Duke R.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply