Home Auto News Kawasaki 250SL Indonesia 2014 Diekspor Ke Belanda

Kawasaki 250SL Indonesia 2014 Diekspor Ke Belanda

0 1443

Kawasaki 250SL Indonesia Dikirim Ke Eropa, PT Kawasaki Indonesia (KMI) telah mengekspor salah satu model motor sport-nya yang bernama Ninja 250SL atau lebih dikenal dengan Ninja RR Mono di Tanah Air. Negara yang menjadi tujuan pertama ekpor PT KMI adalah Rotterdam, Belanda.

Lantas, seperti apakah penampakan dari Kawasaki Ninja 250SL yang dikirim ke Belanda? Dilihat secara keseluruhan tidak ada yang berbeda dengan Ninja 250SL yang telah mengaspal di Indonesia.

Menurut keterangan yang disampaikan Yoshihiro Tanigawa, yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT KMI, Ninja 250SL untuk pasar Eropa ini telah mendapatkan sejumlah perbaikan.

“Braket pelat nomor depan, di sana enggak ada. Lalu motor enggak pakai stiker seperti di Indonesia,” paparya.

Ninja Kawasaki 250 SL Indonesia 2014 2

Itulah yang menjadi alasan mengapa Kawasaki Ninja 250SL untuk pasar Eropa terlihat lebih polos. Hanya terdapat tulisan nama motor yang tersemat di bagian samping fairing.

Sementara untuk masalah spesifikasi, motor sport milik automaker ternama asa Jepang ini teta mempertahankan satu silinder DOHC yang memiliki kapasitas sebesar 249 cc. Selain itu, motor ini dilengkapi teknologi injeksi dan disandingkand dengan sistem perpindahan gigi 6 percepatan, serta pendingin air.

Pihak Kawasaki tetap mengutamakan kualitas dari produknya agar memenuhi syarat Kawasaki Eropa yang ketat. Sebelum diekspor ke negara tujuan, motor-motor Kawasaki ini dicek berulang kali.

“Mereka puna histori yang panjang di dunia motor, mereka punya standar yang tinggi,” ungkap Tanigawa.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply