Home Auto News Honda Crossrunner Eropa 2015 Segera Diluncurkan!

Honda Crossrunner Eropa 2015 Segera Diluncurkan!

0 1450

Honda Crossrunner Eropa Terbaru Akan Rilis, Rupanya tren motor adventure sedang merebak di pasar omototif Eropa. Tahun ini, banyak produsen motor yang bersiap untuk meluncurkan motor penjelajah. Tidak terkecuali automaker ternama asal Negeri Sakura, Honda. Kabarnya pabrikan motor Jepang ini akan menghadirkan motor terbarunya, yakni Honda Crossrunner 2015 pada perhelatan Intermot, di Cologne, Jerman yang digelar 30 September mendatang.

Motor ini bakal hadir dengan sejumlah sentuhan segar yang lebih kental bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Honda Crossrunner 2015 diklaim memiliki tampilan yang lebih garang pada bagian eksterior yang disandingkan dengan performa mesin dan beragam fitur yang memikat.

Bagian eksterior, motor terbaru Honda ini mengusung headlamp besar dengan desain sipit. Berbeda dengan varian sebelumnya yang menggunakan headlamp segitiga tunggal. Sedang pada bagian tank shroud tampil lebih futuristik dengan kesan yang gagah.

Honda Crossrunner Eropa 2015 1

Honda Crossrunner 2015 tetap memanfaatkan jantung pacu 800 cc V4 dengan perbaikan performa sehingga tenaganya bertambah 5 dk, yakni 106 dk pada 10.250 rpm. Torsi juga mendapat ubahan pada putaran mesin rendah dan menengah. Selain itu motor penjelajah ini juga dibekali teknologi VTEC yang biasanya terdapat di mobil Honda.

Selain itu, disematkan pula lengan ayun dan subframe belakang berbahan aluminium. Ukuran travel kedua suspensi lebih panjang sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara.

Untuk memberikan rasa nyaman lebih bagi pengendara, terdapat beragam fitur seperti jok adjustable, grip 5-step penghangat, lampu berjenis LED, Selectable Torque Control System (S-TCS) dengan dua mode (plus off) limiter yang berfungsi mengurangi gejala Spin.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply