Home Auto News Suzuki Swift Inggris 2015 Akan Hadir Dengan Teknologi Terkini!

Suzuki Swift Inggris 2015 Akan Hadir Dengan Teknologi Terkini!

0 2619

Suzuki Swift  Inggris Terbaru Segera Dirilis, Persaingan dunia otomotif yang semakin ketat, membuat pabrikan mobil asal Negeri Sakura, Suzuki memperkuat jajarannya dengan mempersiapkan mobil terbarunya. Di Inggris, mobil yang berada di segmen hatchback, Suzuki Swift ini akan hadir dengan teknologi terkini yang disematkan pada bagian jantung pacunya.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Indianautosblog, Jum’at (12/09/2014) kemarin, automaker Jepang ini telah membeberkan mesin terbaru yang akan diusung pada Suzuki Swift. Mesin tersebut adalah dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 1.2 liter Dualjet yang rencananya akan mulai dipasarkan pada tahun depan.

Sekedar informasi, Dualjet adalah teknologi terbaru besutan Suzuki. Teknologi ini dibenamkan dua injector sekaligus pada ruang bakar mesin. Kedua injector ini diletakkan pada jarak sedekat mungkin dengan intake sehingga atomasi bahan bakar menjadi lebih halus dan dapat terbakar dengan sempurna.

Suzuki Swift Inggris 2014 2

Hal tersebut akan membuat pembakaran pada mesin menjadi lebih sempurna. Di samping itu, hal ini dapat menekan tingkat konsumsi bahan bakar (BBM) hingga 16 persen. Jika diperhatikan, Suzuki Swift 1.2 liter Dualjet dapat meminum 1 liter bensin untuk menempuh jarak sejauh 23,1 km.

Tidak hanya itu, mesin terbaru ini dibekali dengan port inlet yang dirancang ulang, piston crown dan sistem Exhaust Gas Recirculation (EGR). Tenaga yang dihasilkan turun 2 dk, namun untuk torsinya naik 2 Nm. Rasio kompresi meningkat menjadi 11:1 hingga 12:1.

Source: suzuki swift 2015 indonesia, swift 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply