Home Auto News Indian Motorcycle Indonesia Meluncurkan 3 Motor Gede Terbaru

Indian Motorcycle Indonesia Meluncurkan 3 Motor Gede Terbaru

0 1410

Moge Indian Indonesia 2014 Resmi Mengaspal, Melihat pecinta motor gede atau juga dikenal dengan moge yang cukup banyak di Tanah Air, membuat banyak produsen moge dunia saling berlomba untuk menarik konsumen. Persaingan semakin sengit setelah salah satu merek moge legendaris asal Amerika, Indian Motorcycle meluncurkan model terbarunya. Pabrikan legendaris ini meluncurkan motor terbarunya untuk pasar Indonesia.

PT Arya Motor Indonesia yang diberi mandat oleh Polaris Industries Inc, Amerika, sebagai Sole Authorized Distributor untuk merek Indian Motorcycle di Indonesia telah resmi merilis 3 motor gede yang dipersembahkan untuk para penggemar moge di Indonesia.

Ketiga motor gede baru yang diluncurkan ini diberi nama Chief Classic, Chief Vintage dan Cheftain.

“Kami luncurkan 3 model dulu untuk hari ini. 2 model lainnya menyusul.3 model Indian Motorcycle ini akan melengkapi line-up moge di Indonesia,” jelas Denny Mulyono yang menjabat sebagai Presiden Direktur Arya Motor Indonesia, Minggu (14/09/2014).

Indian Motorcycles Indonesia 2014 1

Denny menambahkan, ketiga moge terbaru yang diluncurkan ini dipatok dengan harga mulai dari Rp 720 juta hingga Rp 850 jutaan. Banderol tersebut masih harga off-the road atau belum terkena pajak.

Sebagai tahap pertama, pihak Arya Motor Indonesia mendatangkan 16 unit Indian Motorcycle dari ketiga modelnya. Namun semua unit moge yang dibawa ini telah laku terjual.

“Semuanya sudah dibeli oleh pecinta moge di Indonesia. Unitnya akan kita kirimkan sesegera mungkin,” paparnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply