Home Auto News Subaru WRX Indonesia 2015 Diluncurkan Pada IIMS 2014

Subaru WRX Indonesia 2015 Diluncurkan Pada IIMS 2014

0 1295

Subaru WRS Indonesia Terbaru Segera Hadir, Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar dalam waktu dekat, PT Motor Image Indoensia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Subaru di Indonesia akan menghadirkan mobil terbarunya, Subaru WRX.

Di Tanah Air, nantinya automaker asal Jepang ini akan menawarkan Subaru WRX dalam dua varian transmisi, meliputi transmisi 6 percepatan dengan short throw dan transmisi CVT yang disandingkan dengan paddle shift.

Subaru WRX akan menyapa masyarakat Indonesia dengan konsep back-to-basic, berbeda dengan generasi pendahulunya yang telah mengaspal. Sekedar informasi, Subaru Impreza WRX model sebelumnya mengusung bodi berjenis hatchback dengan dapur pacu yang memiki kapasitas sebesar 2.500 cc Boxer.

Tidak ada perbedaan dalam hal spesifikasi antara Subaru WRX yang akan meluncur di Indonesia dengan yang ada di Thailand. Bagian jantung mekanis tetap memanfaatkan mesin 2.000 cc Boxer yang dipadukan dengan Direct Injection Turbo. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 268 hp pada 5.600 rpm dan torsi mencapai 258 ln-ft pada 2.000-5.600 rpm. Untuk semua model Subaru WRX telah dibekali dengan sistem penggerak roda AWD.

Subaru WRX Indonesia 2015 2

Selain itu, Subaru WRX untuk pasar Indonesia akan hadir tanpa Electronic Parking Brake seperti yang disematkan pada varian Jepang. Dengan begitu pengendara tetap disuguhkan tuas rem tangan konvensional yang bisa dipakai untuk drifting. Untuk mengatur pengendalian kendaraan, Subaru WRX telah dibenamkan fitur Subaru Intelligent Drive (SI-Drive).

Mobil terbaru Subaru ini mulai bisa dipesan saat IIMS 2014 berlangsung. Konsumen bisa memilikinya dengan menyerahkan booking fee sebesar Rp 15 juta sebagai tanda jadi. Sedangkan untuk harga, Subaru WRX akan dijual dengan banderol mulai Rp 620 juta hingga Rp 699 juta. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, sebab jika konsumen melakukan inden saat ini, bisa dipastikan mobil ini akan dikirim pada akhir tahun atau pada bulan Januari 2015.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply