Home Auto News Indian Roadmaster & Scout Indonesia 2014 Rilis Oktober 2014!

Indian Roadmaster & Scout Indonesia 2014 Rilis Oktober 2014!

0 1498

Moge Indian Motorcycle Indonesia Terbaru, Belum lama ini, PT Arya Motor Indonesia yang merupakan Sole Authorized Distributor untuk Indian Motorcycle di Tanah Air telah resmi merilis 3 motor gede-nya. Namun tidak sampai di situ, dalam waktu dekat Indian Motorcycle akan kembali menambah jajaran moge-nya.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Denny Mulyono, yang menjabat sebagai Presiden Direktur Arya Motor Indonesia, dua motor baru yang akan didatangkan di Indonesia pada akhir Oktober adalah Indian Roadmaster dan Scout.

“Sebenarnya hari ini kita akan luncurkan semuanya, tapi berhubung 2 model moge masih dalam perjalanan, jadi Roadmaster dan Scout akan kita luncurkan akhir Oktober nanti,” kata Denny, di Jakarta, Minggu (14/09/2014).

Denny menambahkan, 2 moge besutan automaker legendaris asal Amerika ini mengalami keterlambatan karena pihak prinsipal mempunyai konsep agar tidak terjadi kegagalan pengiriman nit ke dalam satu negara.

Indian Motorcycle Indonesia 2014 3

“Jadi daripada terjadi masalah dalam peluncuran, pihak prinsipal lebih mempersiapkan produk itu hingga matang sehingga tidak ada kegagalan lagi,” paparnya.

Namun, berbicara masalah harga dari kedua moge Indian ini, Denny belum bersedia untuk membeberkannya. Denny menjelaskan harganya akan dirilis saat waktu peluncuran nanti.

Selain itu, untuk tahun 2014 hingga tahun depan, Indian Motorcycle hanya meluncurkan 5 motor gede saja untuk pasar Indonesia. Namun untuk kedepannya, akan didatangkan kembali produk terbarunya.

“Line-up kita sampai dahun depan hanya 5 model, diantaranya Indian Motorcycle model Chief Classic, Chief Vintage, Chieftain, Roadmaster dan Scout,” ujarnya.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply