Home Auto News 3 Motor Ducati Indonesia 2014 Akan Meluncur Pada IIMS 2014

3 Motor Ducati Indonesia 2014 Akan Meluncur Pada IIMS 2014

0 1669

Motor Ducati Indonesia Terbaru Segera Rilis, Perhelatan akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang tinggal menghitung hari membuat banyak produsen otomotif semakin mematangkan rencananya. Tidak terkecuali produsen motor ternama asal Italia, Ducati. PT Supermoto Indonesia yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ducati di Indonesia akan menghadirkan motor terbarunya pada IIMS 2014 mendatang.

Seperti IIMS yang digelar tahun lalu, Ducati akan memamerkan jajaran motor andalannya pada ajang yang diselenggarakan mulai 18-28 September 2014. Rencananya automaker ternama ini akan menghadirkan tiga motor terbarunya.

Ketiga motor tersebut antara lain Monster 1200, Diavel facelift dan superbike 1199 Superleggera. Untuk model Ducati Monster 1200 dan Diavel facelift adalah varian lanjutan dari model sebelumnya yang telah diluncurkan. Kedua motor sport terbaru ini telah mendapatkan banyak sentuhan segar.

Motor Sport Ducati Indonesia 2014 1

Lain halnya dengan Ducati 1199 Superleggera, ajang IIMS 2014 nanti merupakan peluncuran spesial dengan hadirnya superbike ini. Hal ini telah direncanakan Ducati Indoensia untuk menyedot perhatian masyarakat, khususnya penggemar motor segmen superbike di Indonesia. Iwan Gogo Panjaitan, selaku CEO Ducati akan memimpin langsung jalannya acara launching ini.

Ducati 1199 Superleggera ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan kelas World Super Bike. Dapur pacu yang dibenamkan adalah Superquadro silinder L-Twin, Desmodromic valve actuation, 4 klep per silinder, berpendingin cairan de memiliki bobot kering 155 kg. Superbike ini menerapkan bahan material titanuim, dan digadang-gadang bakal menyuguhkan pengalaman berkendara yang sangat mengagumkan bagi pengendara.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply