Home Auto News Renault Escape Perancis 2015 Segera Dirilis!

Renault Escape Perancis 2015 Segera Dirilis!

0 1633

Renault Escape Perancis Terbaru Akan Hadir, Produsen mobil ternama asal Perancis, Renault rencananya akan menghadirkan mobil terbarunya yang berada di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). Mobil yang diberi julukan Renault Escape ini akan diperkenalkan pada perhelatan Paris Motor Show 2014 yang diadakan pada awal Oktober mendatang.

Generasi terbaru Renault Escape yang akan dirilis ini dirancang dengan menerapkan platform model Common Module Family (CMF). Mobil ini merupakan dirancang dan dikembangkan oleh arsitektur di Renault-Nissan Alliance. Renault Escape ini merupakan mobil terlaris di Eropa untuk segmen mobil keluarga.

Dengan hadirnya mobil terbaru Escape ini di negara asalnya, Perancis, Renault berharap sanggup menarik perhatian banyak konsumen. Sekedar informasi, pada bulan Maret 2014 lalu, telah beredar di masyarakat luas gambar paten dari Renault Escape generasi kelima.

Renault Escape Perancis 2015 2

Mobil ini terlihat sama seperti Initiale Paris Concept yang pernah tampil pada ajang Frankfurt Motor Show tahun lalu. Renault Initial Paris Concept pernah diprediksi merupakan model penggant Renault Escape. Pada gambar paten yang beredar, Renault Escape terbaru memiliki bodi yang lebih kompak bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Kabar yang berkembang menyataan bahwa Renault Escape ini mengusung lampu berjenis LED, kaca depan yang telah dirancang baru, atap yang melengkung, tailgate besar dan dual exhaust yang membuatnya semakin terlihat sporty dan menawan. Namun hingga saat ini pihak Renault belum bersedia untuk memaparkan detail mesin dari Escape terbarunya ini.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply