Home Auto News Ford S-Max Eropa 2015 Dirilis Pada Paris Motor Show 2014!

Ford S-Max Eropa 2015 Dirilis Pada Paris Motor Show 2014!

0 1265

Ford S-Max Eropa Terbaru Segera Mengaspal, Produsen ternama asal Negeri Paman Sam, Ford rencananya akan menghadirkan mobil terbarunya yang merupakan generasi lanjutan dari model Ford S-Max pada Paris Motor Show 2014. Sekedar informasi, Ford S-Max adalah mobil yang berada di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dan merupakan mobil terlaris di Benua Biru, Eropa.

Melihat performa yang dimiliki S-Max generasi terbaru ini, akan begitu terasa saat pengguna mengendarainya. Mobil ini lebih mengesankan saat dikendarai, dan juga hemat bahan bakar.

Sementara melirik wajahnya, tampak grille trapezoid yang tersemat di Ford S-Max terbaru ini. Grille yang diusung semakin memperkuat kedinamisan model ini sebagai mobil keluarga 7-penumpang.

Tidak hanya itu, terdapat fitur Adaptive Steering yang bakal menyuguhkan kemudahan bagi pengendara untuk mengendalikan Ford S-Max. Bahkan di parkiran yang sempit pengemudi masih bisa mengendalikannya dengan mudah.

Ford S-Max Eropa 2015 1

Sementara pada bagian chassis, kabarnya Ford S-Max akan menggunakan jenis model yang sama dengan Ford Modeo, Edge SUV dan pengganti Galaxy.

Untuk bagian dapur pacu, mobil ini ditawarkan dalam beberapa varian. Pertama mesin berbahan bakar bensin mulai dari 1.5L Ecoboost. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 158 hp yang disandingkan dengan sistem penggerak gigi 6-percepatan.

Selanjutnya jantung mekanis 2.0L EcoBoost yang sanggup memproduksi tenaga hingga 158 hp berkat sistem transmisi otomatis. Disediakaan pula mesin diesel 2.0L TDCi.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply