Home Auto News Lexus NX 300h 2014 Dilengkapi Dengan 4 Fitur Terkini!

Lexus NX 300h 2014 Dilengkapi Dengan 4 Fitur Terkini!

0 1498

Fitur Lexus NX 300h 2014, Salah satu mobil terbaru dari Lexus yang diberi julukan NX 300h ini berada di segmen crossover. Model crossover pertama Lexus ini dibekali dengan sejumlah fitur terkini yang menyuguhkan kenyamanan bagi pengendara. lalu apa saja fitur yang ada pada Lexus NX 300h ini?

Wireless Charging Tray

Pada dasarnya fitur ini berguna untuk mengisi daya baterai gadget. Namun yang menjadikannya menarik, pengguna tidak perlu menghubungkan gadget dengan kabel jika ingin mengisi daya alias dilakukan secara wireless. Fitur ini disematkan pada varian F Sport dan Premier.

Panoramic View Monitor

Fitur ini merupakan fitur dengan teknologi tercanggih yang dimiliki Lexus. Fitur ini memungkinkan pengguna melihat mobil secara 360 derajat yang terpampang di layar informasi. Fitur ini berguna untuk memberikan kemudahan pada pengendara saat hendak memarkir kendaraannya di tempat sempit.

Lexus NX 300h 2014 2

Remote Touch Interface Touchpad

Fitur yang disematkan pada Lexus NX 300h ini telah mendapat sentuhan baru yang berfungsi untuk mengontrol layar interface yang ada pada mobil ini. Fitur ini didesain sedemikian rupa untuk mempermudah mengakses ikon di layar, lengkap engan sandaran tangan.

G-Monitor

Fitur berikutnya, adalah G-Monitor yang hanya dibenamkan pada Lexus NX 300h varian F Sport. Fitur ini memanfaatkan sensor G-force yang dihubungkan dengan monitor yang terletak di balik bangku belakang. Fungsi G-Monitor adalah memberikan informasi gaya lateral dan longitudinal paa kendaraan. Sementara tampilan bar lain menunjukkan sudut kemudi, throttle dan tekanan rem hidrolik.

Source: lexus nx 300h 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply