Home Auto News Fiat 500X Eropa 2015 Tampil Lebih Macho!

Fiat 500X Eropa 2015 Tampil Lebih Macho!

0 684

Fiat 500X Eropa Terbaru Segera Rilis, Pabrikan otomotif ternama asal Italia, Fiat rencananya akan meluncurkan mobil barunya, yang diberi nama Fiat 500X pada pagelaran Paris Motor Show, yang diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang. Namun sebelum resmi dirilis, telah beredar foto penampilan terbaru dari Fiat 500X tanpa kamuflase.

Dalam gambar yang beredar, tampak Fiat 500X memiliki tampilan depan yang mirip seperti Fiat 500 namun dengan desain yang melandai.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh Leftlanenews, pada Selasa (16/09/2014) kemarin, Fiat 500X dirancang sehingga memunculkan kesan maskulin dibandingkan model sebelumnya, Fiat 500. Sementara sentuhan baru yang terlihat sangat jelas ada pada bagian fender roda dan bumper depan bagian bawah yang diselimuti plastik berkelir hitam.

Namun gambar yang beredar hanya menunjukkan bagian eksterior Fiat 500X saja, sementara bagian interior tidak terlihat. Akan tetapi menurut kabar Fiat 500x akan hadir dengan kabin 5-penumpang.

Selain itu mobil ini dibekali dengan TFT (thin-film transistor) yang terletak di instrument cluster. Dibenamkan pula layar sentuh (touchscreen) warna untuk mengakses sistem infotainment uconnect baru dari Fiat Chrysler.

Fiat 500X akan menggunakan platform yang sama dengan model Jeep Renegade yang diperkenalkan pada perhelatan Genewa Motor Show bulan Maret lalu.

Fiat 500x mengusung tiga varian dapur pacu untuk pasar Eropa, antara lain 0.9 liter 2-silinder TwinAir, 1.4 liter MultiAir 4-silinder dan MultiJet turbodiesel 1.3 liter.

Sementara berbicara mengenai kabar, ditaksir Fiat 500x ini akan dibanderol seharga USD 20.000 atau jika dikurskan sebesar Rp 238 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply