Home Auto News Toyota Camry Facelift Jepang 2015 Telah Diluncurkan!

Toyota Camry Facelift Jepang 2015 Telah Diluncurkan!

0 1091

Toyota Camry Facelift Jepang Terbaru Dirilis, Beberapa waktu lalu, salah satu produsen mobil ternama asal Negeri Samurai, Toyota dikabarkan tengah mempersiapkan model Toyota Camry dalam varian facelift. Dan akhirnya mobil ini resmi dirilis di negara asalnya, Jepang. Tentu saja kehadiran mobil terbaru Toyota ini menjawab rasa penasaran dari masyarakat. Sejumlah sentuhan segar yang dilakukan oleh Toyota tampak pada Camry facelift ini.

Pada peluncuran perdananya, Toyota Camry yang dirilis adalah versi Hybrid. Tampak Toyota Camry hadir dengan emblem Toyota berlatar bekalang biru, sebagai ciri kendaraan yang ramah lingkungan, serta disematkannya logo Hybrid Synergy Drive yang terletak di bagian bodi.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh Indianautosblog, pada Selasa (16/09/2014) kemarin, lampu yang diusung pada mobil terbaru ini terlihat persis dengan generasi sebelumnya yang telah mengaspal. Akan tetapi yang membuatnya tampil berbeda adalah terpasangnya grille baru dengan ornamen garis krom, sehingga mobil ini memiliki kesan yang futuristik.

Toyota Camry Facelift Jepang 2015 2

Tidak hanya itu, bumper yang digunakan turut mendapat ubahan. Kini hadir lebih berotot, dan ditemani oleh foglamp bercorak tajam, yang membuatnya semakin menonjolkan aura futuristik.

Beralih ke bagian interior, Toyota Camry Facelift 2015 mengusung roda kemudi dengan desain tiga palang yang lebih segar. Sejumlah ornamen juga mendapat sentuhan baru.

Toyota Camry terbaru ini memiliki dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 2.5 liter 4-silinder. Mesin ini sanggup mengahsilkan tenaga sebesar 160 dk dengan torsi 213 Nm yang disandingkand egan motor listrik Hybrid Synergy Drive berkekuatan 143 dk dengan torsi 270 Nm. Dengan perpaduan kedua mesin ini, tenaga yang digelontorkan mencapai 205 dk.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply