Home Auto News Yamaha V-Ixion 2014 Tetap Memimpin Penjualan Motor Sport!

Yamaha V-Ixion 2014 Tetap Memimpin Penjualan Motor Sport!

0 3022

Motor Sport Yamaha Indonesia Terlaris, Hingga bulan Agustus kemarin, produsen motor asal Jepang, Yamaha masih menguasai penjualan segmen motor sport. Untuk Periode Januari-Agustus 2014 Yamaha sanggup memasarkan produknya sebanyak 363.690 unit. Sumbangan terbesar perolehan ini didapat dari model V-Ixion yang mengantongi angka penjualan 311.011 unit.

Di bulan Agustus, penjualan motor sport berlambang tiga garputala ini mencapai 47.836 unit. Yamaha V-Ixion masih menjadi penyumbang terbesar dengan membukukan penjualan 39.912, naik 14,78 persen bila dibandingkan dengan bulan Juli.

Sementara untuk Yamaha R15 sanggup terjual sebanyak 4.096 unit di bulan Agustus, dengan total 19.914 unit sejak diluncurkan bulan Mei kemarin.

Yamaha R25 yang merupakan motor sport 250 cc terbaru, mulai unjuk gigi dengan menyumbang angka penjualan sebanyak 2.202 unit pada Agustus kemarin. Pencapaian tersebut naik 65,81 persen dari bulan Juli, dengan total penjualan 3.530 unit.

Motor Sport Yamaha Indonesia Terlaris Januari-Agustus 2014 2

“Yamaha masih mempertahankan kedigdayaannya di segmen sport berkat kepercayaan konsumen dan juga komunitas yang tetap memilik motor Yamaha sebagai produsen motor sport yang kualitasnya terbukti nomor satu,” papar Mohammad Masykur, yang menjabat sebagai Asistem GM Marketing Yamaha Indonesia.

Sekedar informasi, minggu lalu automaker Jepang ini telah merilis aksesoris terbaru Yamaha R15, R25, apparel R-Concept dan Yamalube Supersport guna memenuhi kebutuhan konsumen Yamaha.

Untuk aksesori Yamaha R25 meliputi single seat, frame slide, racing stand, cap fuel tank, visor kit, RR seat cowl kit dan fuel cap cover. Sementara aksesori untuk Yamaha R15 terdiri dari slider (engine guard), seat cowl, tandem step cover blue, tank pad, fuel cap cover, racing stand (rear only) dan led position.

Source: vixion 2015, yamaha vixion 2015, gambar meki tembem, meki tembem, meqi tembem, motor vixion yamaha 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply