Home Auto News Konsumsi BBM Toyota Camry Hibrida 2015 Capai 25,4 Km/L!

Konsumsi BBM Toyota Camry Hibrida 2015 Capai 25,4 Km/L!

0 2075

Konsumsi Bahan Bakar Toyota Camry Hibrida Terbaru, Automaker ternama asal Negeri Matahari Terbit, Toyota beberapa waktu lalu telah memamerkan mobil terbarunya, yakni Toyota Camry pada perhelatan Moscow Motor Show. Selain itu, Toyota juga menghadirkan Camry generasi teranyar yang diberi nama Camry Hibrida.

Melihat penampilannya, tidak terlihat adanya perbedaan pada Toyota Camry varian standar maupun hibrida. Perbedaan dari kedua versi ini tampak pada bagian sistem penggerak dan emblem Hybrid Synergy Drive yang disematkan di belakan dan logo Hybrid di fender roda depan.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Paultan, Senin (15/09/2014), Toyota Camry Hybrida dibekali dengan jantung pacu 4-silinder yang memiliki kapaistas sebesar 2.5 liter dengan Toyota Hybrid Synergy Drive II. Mesin yang dibenamkan ini serupa dengan sedan premium milik Toyota, Lexus 300h ES.

Toyota Camry Hibrida 2015 1

Mesin tersebut sanggup menggelontorkan tenaga mencapai 160 PS dan torsi sebesar 213 Nm. Bila dipadukan dengan motor listrik, Toyota Camry Hibrida ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 205 PS.

Toyota Camry Hibrida terbaru ini diklaim lebih hemat bahan bakar ketimbang varian sebelumnya. Konsumsi bahan bakar Camry Hibrida mencapai 25,4 km/liter, sedangkan varian sebelumnya mencapai 23,4 km/liter.

Beralih ke bagian interior, Camry Hibrida hadir dengan LCD berwarna. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan model monokrom.

Sekedar informasi, di Malaysia, mobil ini akan dirilis sebagai Completely Knocked Down (CKD). Pihak Toyota berencana untuk meluncurkan Toyota Camry Hibrida pada akhir tahun.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply