Home Auto News Honda Jazz RS Plus Indonesia 2015 Akan Dirilis?

Honda Jazz RS Plus Indonesia 2015 Akan Dirilis?

0 3748

Honda Jazz RS Plus Indonesia Terbaru, Beberapa waktu yang lalu, hangat diperbincangkan bahwa pabrikan mobil asal Jepang, Honda akan meluncurkan mobil terbarunya di segmen hatchback dengan nama Honda Jazz RSZ. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa hatchback terbaru Honda tersebut bernama Honda Jazz RS Plus, sesuai dengan yang tertera pada NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor).

Hadir dengan label RS, bisa dipastikan Honda Jazz RS Plus ini dipersenjatai dengan sejumlah fitur-fitur canggih. Beredar kabar, hatchback terbaru Honda ini akan dilengkapi dengan tingkat keamanan yang sangat memadai. Honda Jazz RS Plus akan dibekali 6 airbags yang meliputi driver airbags, passanger airbags, side airbags dan curtain airbags.

Honda Jazz RS Plus Indonesia 2015 2

Sementara beralih ke bagian teknologi, Honda Jazz terbaru ini akan menggunakan head unit yang setara dengan milik Toyota Yaris TRD Sportivo. Beberapa fitur canggih yang ada seperti Bluetooth audio, koneksi internet dan rear parking kamera yang memberikan kemudahan pada pengendara saat akan memarkir kendaraannya. Kehadiran fitur canggih ini bisa jadi merupakan ancaman serius bagi rivalnya yang memiliki model di segmen hatchback.

Sekedar informasi, dengan tambahan nama Plus di belakangnya, bukan berarti Honda Jazz RS Plus ini akan hadir dengan tambahan kursi di belakang layaknya Datsun GO Plus Panca. Sebab, pabrikan mobil berlambang H ini memiliki Honda Freed yang merupakan penampakan Honda Jazz dalam bentuk Multi Purpose Vehicle (MPV).

Source: honda jazz rs 2015, honda jazz 2015 indonesia, honda jazz rs, honda jazz rs 2015 indonesia, honda jazz rs plus, mobil jazz terbaru 2015, honda jazz 2016 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply