Home Auto News Mitsubishi AR 2014 Indonesia Hadir di IIMS 2014

Mitsubishi AR 2014 Indonesia Hadir di IIMS 2014

0 3244

Mobil Konsep Mitsubishi AR Indonesia Terbaru, Beberapa waktu yang lalu, produsen mobil asal Jepang, Mitsubishi telah berencana untuk merilis mobil konsep terbarunya yang berada di segmen low MPV (Multi Purpose Vehicle) pada pagelaran IIMS 2014. Dan sekarang PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di Tanah Air telah memajang mobil konsep tersebut di pameran terbesar Indonesia.

Mobil konsep tersebut bernama Active Runabout (AR) yang rencananya akan mulai dipasarkan pada tahun 2017 mendatang. Mitsubishi AR sebelumnya telah memulai debut perdananya pada perhelatan Tokyo Motor Show yang diselenggarakan pada bulan November 2013 kemarin. Mobil ini dirancang dan dikembangkan dengan memadukan ketangguhan SUV dan kenyamanan yang terdapat pada model MPV.

Mitsubishi AR Indonesia 2014 2

Mobil konsep Mitsubishi AR ini didesain sedemikian rupa sehingga memiliki penampilan yang macho. Terlihat MPV konsep AR besutan automaker Jepang ini sudah dipajang di booth Mitsubishi, tepatnya di Hall A, JIExop, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bagian bodi dihiasi dengan kelir hijau yang memikat dengan lekukan bodi yang tegas khas mobil konsep. Headlamp yang didesain sipit bersanding dengan grille depan tipis. Sementara bagian bemper bawah yang tebal tampak serupa dengan model Mitsuibishi Delica.

Mobil konsep MPV masa depan ini memiliki kabin dengan kapasitas 6-penumpang. Mitsubishi AR mengusung jantung mekanis MIVEC yang memiliki kapasitas sebesar 1.1 liter direct injection turbocharger, yang dikombinasikan dengan motor listrik 10 kW. Mobil ini sanggup menggelontorkan tenaga hingga 134 hp.

Source: mobil terbaru mitsubishi, pameran iims 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply