Home Auto News All New Ford C-Max Eropa 2015, Tampilan dan Performa Lebih Memukau

All New Ford C-Max Eropa 2015, Tampilan dan Performa Lebih Memukau

0 1598

Mobil Ford C-Max Eropa Terbaru 2015, Produsen mobil ternama asal Negeri Paman Sam, Ford telah memperkenalkan mobil terbarunya. Mobil ini dikembangkan dari model konsep bernama S-Max untuk pasar di Eropa. Mobil yang berada di segmen MPV ini disuguhkan dalam dua varian, yakni 5-penumpang dengan nama C-Max dan 7-penumpang Grand C-Max.

Ford C-Max hadir dengan sejumlah penyegaran dan fitur baru yang juga disematkan pada model Focus facelift. Perbedaan dari kedua mobil terbaru Ford ini tampak pada pintu baris kedua. C-Max menggunakan pintu geser, sementara Gran C-Max mengusung pintu konvensional.

Mobil terbaru Ford C-Max ini memiliki penampilan yang menawan dengan lampu depan yang mengusung model LED. Bagian bemper dan lampu belakang memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan varian pendahulunya. Selain itu, disematkan pula lampu rem di spoiler atas dan sepasang lampu kabut di bagian bemper.

Sementara pada bagian interior, tampak dasbor yang sederhana berbalut kesan modern. Layar sentuh berukuran 8 inchi dibenamkan di bagian tengah dasbor yang telah dibekali dengan teknologi aktivasi suara SYNC 2.

Ford C-Max Eropa 2015 2

Untuk memberikan kenyamanan dan tampilan yang lebih sempurna, Ford mengklaim telah meningkatkan standar bahan material yang diaplikasikan. Terdapat roda kemudi dengan penghangat, tatakan pijakan kaki dan jaring untuk menyimpan barang di jok depan, baris kedua dan ketiga.

Ford C-Max dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 1.5 liter TCDi yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 10 hp. Gas buang karbondioksida menurun hingga 6 persen sehingga membuatnya semakin ramah lingkungan daripada generasi sebelumnya.

Sedangkan jantung mekanis bensin, Ford menawarkan 1.5 liter EcoBoost dengan dua pilihan tenaga, yakni 150 hp dan 180 hp. Mesin ini digadang-gadang lebih irit BBM sampai 20 persen, dengan tenaga ang meningkat hingga 4 persen.

Ditawarkan juga mesin 1.0 liter EcoBoost turbo dengan tenaga 100 hp dan 125 hp. Sentuhan baru telah dilakukan pada mesin ini dan diklaim emisi gas buang menurun.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply