Home Auto News Mazda VX-1 2014 Indonesia Varian Matic Hadir di IIMS 2014!

Mazda VX-1 2014 Indonesia Varian Matic Hadir di IIMS 2014!

0 1469

Mobil Mazda VX-1 Indonesia Terbaru 2014, Produsen mobil asal Negeri Bunga Sakura, Mazda tampaknya memiliki rencana untuk mendongkrak penjualan salah satu modelnya, VX-1 yang merupakan saudara kembar dari Suzuki Ertiga. Mobil yang berada di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) ini memiliki varian baru dengan transmisi otomatis.

Versi matik ini diluncurkan lantaran pasar dari Mazda VX-1 lebih lesu dari Suzuki Ertiga. Mobil terbaru Mazda VX-1 rencananya akan diperkenalkan pada perhelatan akbar Indoensia International Motor Show 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta yang digelar hari ini (18/09/2014).

Dengan mengusung sistem perpindahan gigi otomatis, bisa diperkirakan Mazda VX-1 terbaru ini akan dibanderol sedikit lebih tinggi bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang menggunakan transmisi manual.

Sekedar informasi, Mazda VX-1 varian transmisi manual dijual dengan banderol harga mulai dari Rp 178,8 juta hingga Rp 191 juta on the road (OTR).

Mazda VX-1 Indonesia 2014 2

Mazda VX-1 transmisi manual yang telah mengaspal di Indonesia dipersenjatai dengan mesin K14B DOHC, VVT empat silinder segari. Dapur pacu ini memiliki kapasitas sebesar 1.373 cc dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 95 PS ada 6.000 rpm dan torsi mencapai 130 Nm pada 4.000 rpm.

Sementara fitur-fitur standar yang disematkan pada Mazda XV-1 transmisi manual meliputi MID, dual-airbags, Anti-Lock Brake System (ABS), dan ruang penyimpanan yang menunjang kenyamanan kendaraan.

Bagi konsumen yang penasaran dengan tampilan terbaru dari mobil besutan automaker Jepang Mazda VX-1 ini bisa mengunjungi booth Mazda yang terletak di Hall A3 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply