Home Auto News Moge Triumph Indonesia 2014, Harga Mulai Rp 305 Juta!

Moge Triumph Indonesia 2014, Harga Mulai Rp 305 Juta!

Moge Triumph Indonesia Terbaru 2014, Pabrikan motor premium asal Negeri Ratu Elizabeth, Triumph telah resmi meluncurkan motor terbarunya. Tak tanggung-tanggung, Triumph menghadirkan 12 tipe motor gede untuk pasar Indonesia.

Sementara mengenai harga yang dipatok, ke-12 motor gede atau juga dikenal moge Triumph ini dibanderol mulai dari Rp 305 juta hingga Rp 569 juta. Akan tetapi harga yang dipatok tersebut masih merupakan harga off the road.

Moge Triumph telah mendapat tempat di Tanah Air, hal inilah yang mendorong Triumph untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para penggemarnya di Indonesia.

“Kami menyadari, Triumph di Indonesia sudah beredar sejak lama. Kami ingin memastikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Triumph di Tanah Air,” kata Paulus B Suranto, yang menjabat sebagai Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia, saat ditemui di sela acara peluncuran Triumph, di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (17/09/2014) kemarin.

Triumph Indonesia 2014 4

Jaringan diler Triumph untuk wilayah Jakarta, Triumph Motorcycle Indonesia telah menunjuk PT Gerai Motor Terpadu sebagai diler yang mengusur penjualan dan layanan purna jual. Sementara wilayah Serpong, Banten, Triumph Indonesia telah menunjuk PT Megah Putra Motorindo.

PT Triumph Motorcycle Indonesia juga sedang memperluas jaringan pemasarannya di wilayah lain, meliputi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

“Triumph akan fokur pada layanan purna jual dan komitmen untuk mengembangkan merek Triumph di Indonesia serta menjaga komitmen untuk mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan,” paparnya.

Source: motor triumph, moge terbaru 2015 di indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply