Home Auto News Honda HR-V Indonesia 2014 Resmi Dirilis di IIMS 2014!

Honda HR-V Indonesia 2014 Resmi Dirilis di IIMS 2014!

0 2777

Mobil Honda HR-V Indonesia Terbaru 2014, Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya masyarakat di Tanah Air dapat melihat sosok mobil terbaru dari automaker Jepang yang bernama Honda HR-V. Baby CR-V ini telah hadir secara resmi pada pembukaan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Kamis (18/09/2014) di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Untuk memeriahkan berlangsungnya pameran akbar tersebut, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menghadirkan HR-V dalam wujud Mugen Concept.

Sekedar informasi, PT Honda Prospect merilis Honda HR-V secara perdana di kawasan Asia Tenggara melalui ajang IIMS. Kehadiran crossover Honda ini tentu menarik banyak pengunjung untuk melihat lebih jauh penampilannya.

“Konsumen di Indonesia dapat melihat secara langsung dan bisa melakukan pemesanan untuk Honda HR-V saat IIMS ini,” papar Jonfis Fandy, selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Honda HR-V Indonesia 2014 3

Honda HR-V yang akan dipasarkan di Tanah Air hadir dalam dua pilihan dapur pacu, yakni i-VTEC 1.8 liter dan i-VTEC 1.5 liter yang bakal menyuguhkan performa mengesankan namun tetap irit bahan bakar. Crossover Honda ini mengusung desain yang inovatif, dengan kabin lapang dan standar keselamatan yang terjamin sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Sementara fitur keselamatan yang terdapat pada Honda HR-V ini antara lain Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Vehicle Stability Assist (VSA) dan Dual SRS Airbags.

Source: modifikasi honda hrv, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply