Home Auto News Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia 2014, Harga Capai Rp 105,9 Juta!

Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia 2014, Harga Capai Rp 105,9 Juta!

Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia Terbaru Telah Hadir, Produsen mobil asal Negeri Sakura, Suzuki telah menepati janjinya untuk menghadirkan mobil terbarunya. Mobil tersebut adalah Suzuki Karimun Wagon R GS yang dipamerkan pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar pada Kamis (18/09/2014) kemarin.

Mobil ini termasuk ke dalam segmen Low Cost and Green Car (LCGC) atau dikenal juga sebagai mobil murah dan ramah lingkungan dengan kabin yang dapat memuat lima penumpang. Model teranyar Suzuki ini merupakan tipe tertingi dari Karimun Wagon R.

Suzuki Karimun Wagon R GS ini dijual dengan banderol harga Rp 105,9 juta on the road Jakarta. Harga tersebut lebih mahal Rp 200 ribu dari generasi pendahulunya.

Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia 2014 1

Dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari varian sebelumnya, Karimun Wagon R GS hadir dengan sejumlah perbedaan yang membuatnya tampak khas. Hal tersebut terlihat saat melirik ke bagian depan mobil ini. Grille yang disematkan didesain menyerupai milik model Suzuki Stingray. Selain itu pada bagian kap mesin juga dirancang tanpa tekukan sehingga membuatnya tampak rata.

Beralih ke bagian interior, Suzuki Wagon R GS tampil dengan desain dan fitur yang serupa dengan tipe Karimun Wagon R lainnya yang telah mengaspal. Hanya saja aksen gelap dengan warna perak yang menghiasi roda kemudi dan bagian konsol membuatnya tampil berbeda. Tidak sampai di situ, pabrikan otomotif berlambang S khas ini menawarkan Suzuki Wagon R GS dalam enam varian warna yang menarik untuk konsumen Indonesia.

Source: suzuki karimun gs, karumun wagon r gs, karimun wagon r 2014 Jakarya, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply