Home Auto News All New Honda HR-V Indonesia 2014, Harga Mulai Rp 240 Juta!

All New Honda HR-V Indonesia 2014, Harga Mulai Rp 240 Juta!

0 1538

Mobil Honda HR-V Indonesia Terbaru 2014 Telah Dirilis, Dengan diselenggarakannya acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada Kamis (18/09/2014) kemarin, menjadi langkah awal bagi mobil terbaru Honda HR-V Prototipe untuk berkiprah di pasar otomotif Tanah Air. Pada saat dirlis, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga membeberkan kisaran harga jual dari mobil crossover terbarunya itu.

Menurut informasi yang disampaikan oleh pihak HPM, Honda HR-V ini akan dipasarkan dalam dua varian dapur pacu, yakni mesin bensin 1.5 liter dan 1.8 liter untuk pasar Indonesia. HPM berencana untuk menjual varian 1.5 liter dengan rentang harga Rp 240 juta hingga Rp 280 juta. Sedangkan untuk pilihan mesin 1.8 liter akan dibanderol sebesar Rp 350 juta.

Honda HR-V Indonesia 2014 2

Tomoki Uchida, yang menjabat sebagai Presiden Direktur HPM memastikan, bahwa mobil terbarunya yang memiliki julukan lain Honda Vezel ini akan diproduksi di Indonesia dalam beberapa waktu ke depan. Namun tidak dijelaskan secara rinci seberapa besar komponen lokal yang dipakai pada Honda HR-V ini. Bisa dipastikan kehadiran mobil besutan automaker ternama asal Jepang ini akan menjadi penantang bagi model lain yang berada di segmen yang sama, seperti Daihatsu Terios, Nissan Juke, Ford EcoBoost dan Toyota Rush.

“Sejak dahulu Honda ingin memberikan kesenangan bagi konsumen. Kali ini kami ingin memberikan sebuah pilihan kendaraan yang menyenangkan, sportif, efisiensi bahan bakar dan tentu saja standar keselamatan tertinggi dari Honda,” jelas Uchida.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply