Home Auto News Mitsubishi Delica Indonesia 2014 Meluncur, Harga Rp 409 Juta!

Mitsubishi Delica Indonesia 2014 Meluncur, Harga Rp 409 Juta!

Mitsubishi Delica Indonesia Terbaru Telah Dirilis, Seperti rencana sebelumnya, pabrikan mobil asal Negeri Sakura, Mitsubishi akhirnya menghadirkan mobil terbaru mereka yang dijuluki Mitsubishi Delica.

Mobil yang berada di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) ini menyapa masyarakat Tanah Air pada perhelatan Indonsia International Motor Show (IIMS) 2014. Daihatsu membanderol mobil terbarunya ini dengan harga mencapai Rp 409 juta.

“Delica menjawab kebutuhakn masyarakat perkotaan yang menginginkan kendaraan serba guna, bukan cuma untuk keluarga, melainkan juga untuk berpetualang,” papar Noboru Tsuji, selaku Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Mitsubishi Delica ini hadir dengan postur yang tinggi. Tampilan Delica ini semakin memikat hati saat dihadirkan dalam tampilan mobil reli untuk menjunjukkan fungsi ganda dari Delica.

Mitsubishi Delica Indonesia 2014 2

Harga yang cukup tinggi, bukan berarti mobil MPV terbaru Mitsubishi ini hadir tanpa keistimewaan. Delica dibekali dengan sejumlah fitur, diantaranya adalah kantong udara yang terdapat di bagian lingkar kemudi dan untuk dengkul.

Sementara untuk menunjang keselamatan bagi pengendara, disematkan pula sistem pengereman ABS (Anti-lock Brake System), EBD, serta BA. Di samping itu, Mitsubishi Delica diperkaya dengan fitur auto stop-go.

Mitsubishi Delica untuk pasar Indonesia hanya tersedia dalam satu varian. Delica hadir dengan jantung pacu MIVEC yang memiliki kapasitas sebesar 2.000 cc yang disandingkan dengan sistem perpindahan gigi otomatis CVT 6-percepatan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply