Home Auto News Daihatsu UFC-3 Indonesia 2014 Resmi Diperkenalkan di IIMS 2014!

Daihatsu UFC-3 Indonesia 2014 Resmi Diperkenalkan di IIMS 2014!

0 2456

Daihatsu UFC-3 Indonesia Terbaru Telah Dirilis, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang merupakan distributor resmi Daihatsu di Indonesia menghadirkan mobil konsep terbarunya, yakni Daihatsu Ultra Function Compact (UFC-3).  Mobil tersebut dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Mobil ini merupakan model Multi Purpose Vehicle (MPV) yang digadang-gadang merupakan adik dari Daihatsu Xenia.

Dua mobil konsep serupa, yaitu UFC dan UFC-2 juga telah dihadirkan pada perhelatan IIMS sebelumnya. Banyak yang memprediksi bahwa mobil ini merupakan model LCGC (Low Cost and Green Car) dari Daihatsu yang sekaligus menantang Datsun GO+ Panca.

Daihatsu UFC-3 ini memiliki ukuran panjang mencapai 3.900 mm, lebar sebesar 1.690 mm dan tinggi mencapai 1.620 mm dengan jarak sumbu roda 2.750 mm.

Daihatsu UFC3 Indonesia 2014 2

“Mobil ini (UFC-3) dihadirkan untuk menunjukkan inisiatif dan inovasi Daihatsu dalam mengembangkan teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan,” kata Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, Sudriman MR.

PT ADM menjelaskan bahwa MPV terbaru Daihatsu ini akan meluncur pada tahun 2015 mendatang. Namun pihak PT ADM masih belum bersedia membeberkan kapan waktu peluncuran Daihatsu UFC3 ini.

“Pokoknya tahun depan, kapan pastinya tunggu saja,” singkat Amelia Tjandra, selaku Direktur Marketing ADM.

Untuk memeriahkan jalannya IIMS 2014, Daihatsu juga menampilkan tiga mobil konsep lainnya, yakni Ayla GT2, Crossover Utility Vehicle 2 (CUV-2) dan Sport Utility Vehicle (SUV).

Source: ufc3, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply