Home Auto News Jeep Cherokee Trailhawk Indonesia 2014 Meluncur, Harga Rp 855 Juta!

Jeep Cherokee Trailhawk Indonesia 2014 Meluncur, Harga Rp 855 Juta!

0 2244

Jeep Cherokee Trailhawk Indonesia Terbaru, Produsen mobil asal Negeri Paman Sam, Jeep merilis mobil terbarunya yang diberi nama Jeep Cherokee Trailhawk. Model ini merupakan varian tertinggi dari Jeep Cherokee yang telah mengaspal saat ini.

Jeep Cherokee Trailhawk merupakan mobil yang berada di kelas mid-size SUV premium. Model terbaru Jeep ini juga merupakan SUV pertama di dunia yang hadir dengan sistem perpindahan gigi otomatis 9-percepatan yang sekaligus menetapkan standar baru di segmennya.

Melihat penampilan eksterior-nya, Cherokee Trailhawk tampak menawan dengan desain bumper depan dan belakang yang kokoh. Selain itu skid plate dan tow hook yang tampil seperti SUV 4×4 yang diperkaya dengan fitur Jeep Active Drive Lock.

Jeep Cherokee Trailhawk Indonesia 2014 2

Beralih ke bagian jantung mekanis, Jeep Cherokee Trailhawk dipersenjatai dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 2.4 liter TigerShark MultiAir II. Dengan disandingkan sistem transmisi 948TE 9-percepatan, mobil ini sanggup menggelontorkan tenaga hingga sebesar 177 hp dengan torsi puncak mencapai 229 Nm. Semua perpaduan yang ada di Cherokee Trailhawk ini menghasilkan perpindahan gigi yang baik.

Sementara bagian interior memiliki tampilan kokpit berorientari pengemudi, dilengkapi dengan teknologi yang mudah dioperasikan pengguna. Berbagai fitur keselamatan dan keamanan turut dihadirkan pada Jeep Cherokee Trailhawk ini, tak terkecuali disematkannya 10 airbags.

Untuk pasar Tanah Air, PT Garasindo Inter Global membanderol Jeep Cherokee Trailhawk ini dengan harga Rp 855 juta off the road. Untuk membuatnya semakin beragam, PT GIG menawarkan Jeep terbarunya dalam 10 varian warna.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply