Home Auto News Ducati 1199 Superleggera Indonesia 2014 Resmi Dirilis di IIMS 2014

Ducati 1199 Superleggera Indonesia 2014 Resmi Dirilis di IIMS 2014

0 1880

Ducati 1199 Superleggera Indonesia Terbaru, PT Supermoto Indonesia yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Tanah Air unjuk gigi pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Dari sekian model yang dipamerkan, salah satunya yang menyita perhatian adalah Ducati 1199 Superleggera.

Sekedar informasi, model ini merupakan superbike edisi terbatas yang hanya dipasarkan sebanyak 500 unit di seluruh dunia. Ducati 1199 Superleggera memiliki spesifikasi yang serupa seperti sepeda motor balap Ducati di World Superbike. Mesin yang digunakan adalah jenis Superquadro yang dibuat dari bahan Titanium Motor, sehingga bakal menyuguhkan pengalaman berkendara yang sangat memuaskan bagi pengendara.

Namun PT Supermoto Indonesia belum membeberkan harga yang dipatok untuk satu unit Ducati 1199 Superleggera ini. Diprediksi harga jual superbike ini mencapai Rp 1,7 miliar.

Ducati 1199 Superleggera Indonesia 2014 1

Untuk saat ini, pasar otomotif Tanah Air hanya diberi kesempatan untuk menjual 1 unit Ducati 1199 Superleggera saja.

“Di seluruh dunia motor ini hanya ada 500 unit, Indonesia kebagian 1 unit saja. Harganya belum kami tentukan. Nanti akan diumumkan, tinggal dulu-duluan saja,” kata Iwan Panjaitan, selaku CEO PT Supermoto Indonesia.

Motor terbaru Ducati ini menggunakan dapur pacu superquadro yang memiliki kapasitas sebesar 1.198 cc V-Twin. Bagian piston telah mendapat ubahan dengan dua ring sehingga mengurangi koefisien gesekan.

Sementara untuk menunjang segi keselamatan, disematkan pula fitur ABS (Anti-lok Brake System), Engine Brake Control (EBC), Ducati Wheelie Control (DWC) dan Ducati Traction Control (DTC).

Untuk meramaikan berlangsungnya IIMS tahun ini, Ducati juga mengadakan promo penjualan yang bertajuk Impossible Price Ever. Harga promo yang ditawarkan mulai Rp 199 juta dan angsuran mulai dari Rp 2,9 juta. Konsumen yang membeli motor Ducati di perhelatan terbesar di Indonesia ini juga memiliki kesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah tur perjalanan ke Australia, Eropa dan MotoGP Malaysia.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply