Home Auto News Jeep Wrangler Sahara Indonesia 2014 Melantai di IIMS 2014!

Jeep Wrangler Sahara Indonesia 2014 Melantai di IIMS 2014!

0 3870

Jeep Wrangler Sahara Terbaru, Selain menghadirkan Jeep Cherokee Trailhawk, PT Garasindo Inter Global (GIG) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Tanah Air juga meluncurkan mobil terbarunya, yakni Jeep Wrangler Sahara HEMI pada perhelatan IIMS 2014. SUV besutan produsen mobil asal Amerika Serikat ini menggunakan dapur pacu 6.4 liter V8.

Menurut keterangan yang dipaparkan oleh Rieva Muchsin, yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer PT GIG, rilisnya mobil terbaru Jeep ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen Tanah Air akan kenndaraan 4×4.

“Yang handal menjelajahi alam bebas dan memiliki tenaga yang besar,” terangnya.

Rieva menjelaskan, Jeep Wrangler Sahara HEMI ini sanggup memproduksi tenaga hingga 470 hp dengan torsi puncak mencapai 637 Nm. Sementara untuk harga yang dipatok mencapai Rp 1,65 miliar off the road.

Jeep Wrangler Sahara HEMI Indonesia 2014 2

Mobil terbaru Jeep ini diluncurkan dengan beragam aksesoris mewah. Antara lain, BF Goodrich 305/55/20, Light Emitting Diode (LED) Headlight, Mopar Fuel Filler Door, Mopar High Dome Engine Hood, Mopar Hood Lock dan Velg 20-inch Summit. Sementara bagian interior hadir dengan suguhan jok yang dibalut Premium Leather.

Tidak sampai di situ saja, Jeep Wrangler Sahara terbaru ini juga dibekali sistem audio Alpine Premium Sound yang dipadukan dengan Digital Signal Processing (DSP) dengan 2 Tweeter, 4 Speaker dan 1 subwoofer.

“Ke depan, kami bertujuan untuk mendukung brand Jeep dalam berpartisipasi di ajang motorsport seperti off-road serta adventure off-road di Indonesia,” papar Rieva.

Source: jeep indonesia, sahara interior kediri, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply