Home Auto News Honda Jazz RS Black Top Limited Edition Indonesia 2014 Resmi Dirilis!

Honda Jazz RS Black Top Limited Edition Indonesia 2014 Resmi Dirilis!

Honda Jazz RS Black Top Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia menampilkan mobil-mobil terbarunya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. PT HPM juga meluncurkan model terbaru All-New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition.

Mengusung nama limited edition, model terbaru dari hatchback andalan Honda ini hanya dijual sebanyak 300 unit untuk pasar Tanah Air. Sentuhan segar yang ada pada Jazz RS Black Top edisi terbatas ini tampak jelas pada bagian eksterior. Beberapa diantaranya adalah kombinasi dua warna (two tone) Crystal Black yang terdapat pada bagian atap dan kelir White Orchid pada bodi. Selain itu disematkan pula antena yang didesain menyerupai sirip hiu dan pelek berukuran 16 inchi dari Modulo yang berwarna hitam.

Honda Jazz RS Black Top Limited Edition Indonesia 2014 2

Beralih ke bagian interior, All-New Jazz RS Black Top disuguhkan dalam beberapa kelengkapan tambahan, antara lain layar audio 7 inchi yang bisa terhubung mirroring dengan iPhone 5 & 5s, dan Grab Rail di sisi pengemudi. Untuk menunjang keselamatan pengendara, dibenamkan fitur Emergency Stop Signal, Vehicle Stability Assist dan kantong udara samping.

“Jazz RS Black Top Limited Edition tak hanya tampil dengan desain yang agresif sekaligus sporty, namun juga dilengkapi sejumlah fitur keselamatan dan fitur inovatif berteknologi tinggi,” papar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di IIMS, Jum’at (19/09/2014).

Berbicara mengenai harga, Honda Jazz RS Black Top Limited Edition ini dilego dengan harga sebesar Rp 268 juta. Harga ini lebih tinggi Rp 20 juta dari varian RS standar yang dipasarkan dengan banderol Rp 248 juta on the road Jakarta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply