Home Auto News Suzuki APV Luxury 2 Indonesia 2014, Harga Mulai Rp 195 Jutaan!

Suzuki APV Luxury 2 Indonesia 2014, Harga Mulai Rp 195 Jutaan!

Suzuki APV Luxury Indonesia, Sesuai dengan rencana sebelumnya, produsen mobil asal Negeri Sakura, Suzuki meluncurkan mobil terbarunya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil tersebut adalah Suzuki APV Luxury yang hadir dengan tampilan mewah dan elegan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan APV Luxury ini dalam sejumlah varian dengan kisaran harga mulai Rp 195,2 jutaan.

“Kami tawarkan beberapa tipe yang bisa dipilih konsumen, mulai dari Rp 195,2 juta sampai termahal Rp 213 jutaan,” kata Davy J. Tuilan, yang menjabat sebagai 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki APV Luxury 2 terbaru ini dirilis dalam 2 pilihan sistem perpindahan gigi, yakni Automatic Transmission dan Manual Transmission. Sementara warna yang ditawarkan adalah Cool Black Metallic dan White Pearl White.

Suzuki APV Luxury 2 Indonesia 2014 2

Tidak sampai di situ saja, automaker Jepang ternama ini juga memberikan dua varian ukuran pelek yang bisa dipilih konsumen, yaiitu R15 dan R17. Adanya beragam pilihan opsional dan aksesoris yang disuguhkan pada Suzuki APV Luxury 2 ini pastinya membuat konsumen semakin mudah untuk memilih sesuai dengan selera.

Untuk varian APV New Luxury 2 A/T yang menggunakan pelek berukuran 15 inchi, Suzuki menjualnya dengan banderol sebesar Rp 209,3 juta. Sementara untuk model yang menggunakan pelek berukuran 17 inchi dengan transmisi A/T dilego seharga Rp 213,2 juta.

Sedangkan untuk tipe transmisi manual Dengan pelek 15 inchi dipasarkan mencapai Rp 195,2 juta, dan untuk pelek 17 inchi dipatok seharga Rp 199,1 juta. Sekedar informasi, harga yang ditawarkan tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply