Home Auto News Suzuki Hustler Indonesia 2014 Hadir Menyapa di IIMS 2014

Suzuki Hustler Indonesia 2014 Hadir Menyapa di IIMS 2014

0 2697

Suzuki Hustler Indonesia Terbaru, Selain meluncurkan Suzuki APV Luxury terbarunya, Suzuki Indonesia juga menampilkan salah satu model andalannya, yakni Hustler. Mobil baru yang berada di segmen crossover ini memiliki penampilan yang unik dan menarik sehingga mampu mencuri banyak perhatian pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh pihak Suzuki, Hustler merupakan mobil mini yang diperuntukkan bagi konsumen dengan gaya hidup aktif. Dan atas dasar itulah Suzuki Hustler dirancang dengan tampilan yang praktis dan memadukan desain eksterior SUV yang dikenal memiliki interior yang lega.

Jika dilihat sekilas, Hustler memiliki tampilan menyerupai model lain Suzuki, yakni Karimun Wagon R. Namun pada Suzuki Hustler hadir dengan desain yang lebih kompak dengan cita rasa retro berkat desain yang kotak. Suzuki Hustler berdimensi panjang 3,3 meter, lebar sebesar 1,4 meter dan tingginya mencapai 1,6 meter.

Suzuki Hustler Indonesia 2014 2

Beralih ke bagian interior, Hustler memang dirancang untuk menunjang perjalanan yang memerlukan bakasi ekstra. Hal ini tampak pada bagian kursi belakang yang dapat disandarkan ke depan sehingga pengguna akan mendapatkan bagasi yang lebih luas.

Melirik ke bagian dashboard, Suzuki Hustler tampak mengesankan dengan disematkannya sebuah layar digital untuk mendukung fitur hiburan. Selain itu terdapat sejumlah tombol bantu yang dibenamkan pada lingkar kemudi dan layar interaktif mini yang terletak di speedometer sehingga membuat Hustler bernuansa retro namun futuristik.

Pada pameran terbesar di Indonesia ini, Suzuki Hustler hanya diperkenalkan kepada para pengunjung, tidak untuk dijual. Sekedar informasi, mobil unik ini telah mengaspal di negara asalnya, Jepang. Sementara Hustler yang ditampilkan di IIMS tahun ini mengusung dapur pacu 658 cc yang sanggup menggelontorkan daya sebear 38 kW pada 6.600 rpm dengan torsi 63 Nm pada 4.000 rpm.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply