Home Auto News Infiniti Q50 Indonesia 2014 Tampil Menawan di IIMS 2014

Infiniti Q50 Indonesia 2014 Tampil Menawan di IIMS 2014

0 1210

Infiniti Q50 Indonesia Terbaru, Produsen mobil mewah asal Negeri Samurai, Infiniti memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 untuk meluncurkan mobil terbarunya. Model tersebut adalah Infiniti Q50 Turbo dan Hybrid yang diperuntukkan bagi konsumen di Indonesia.

Kedua model terbaru Infiniti ini memiliki perbedaan dalam segi mesin yang digunakan dan performa yang dihasilkan. Untuk Infiniti Q50 Turbo mengusung dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 2000 cc. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 208 hp pada 5500 rpm dengan torsi puncak sebesar 350 Nm di 1250 – 3500 rpm.

Sementara untuk Infiniti Q50 hybrid memboyong jantung mekanis berkapasitas 3500 cc. Mesin ini sanggup menggelontorkan tenaga puncak sebesar 350 hp pada 6500 rpm dan torsi mencapai 536 Nm pada 1470 rpm.

Infiniti Q50 Indonesia 2014 2

“Peluncuran Infiniti Q50 di Indonesia diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen akan sedan premium yang dinamis dan sporty. Sesuai semangat inspired performance, Infiniti Q50 menawarkan desain aerodinamis, personalized hospitality di ruang kabin dan beragam teknologi canggih yang menginspirasi penggunanya,” papar Steve Ardianto, yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Infiniti Q50 memiliki desain yang akan menjadi desain baru untuk mobil-mobil Infiniti berikutnya. Mobil yang termasuk ke dalam segmen sedan sport premium ini memiliki tampang yang menawan dengan kesan dinamis.

Sementara di bagian interior, Infiniti Q50 dirancang dengan konsep yang memadukan kemewahan dan kesan natural. Bagian kabin penumpang telah dirancang sedemikian rupa dengan memperhatikan aspek kenyamanan. Tidak hanya itu, setiap detail dirancang dengan bahan-bahan premium sehingga membuatnya tampil lebih mempesona.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply