Home Harga Motor Skutik Yamaha GT125 Eagle Eye, Pesaing All New Vario 125

Skutik Yamaha GT125 Eagle Eye, Pesaing All New Vario 125

0 2343

Harga Yamaha GT125 2014 Indonesia, Motor matik terbaru Yamaha di kelas 125cc telah resmi diluncurkan dengan nama GT125 Eagle Eye pada bulan Januari kemarin di Sky Bar & Restaurant Jakarta. Terhitung hingga saat ini New GT125 merupakan varian tertinggi dari seluruh motor matic yang diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Dibebani nama sebagai raja disegmen skutic Yamaha dikarenakan memiliki desain paling keren, teknologi paling modern dan kubikasi mesin paling besar dibandingkan motor baru Yamaha lainnya yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Yoichiro Kojima selaku Vice President YIMM di sela-sela acara peluncuran kepada para wartawan.

Yang menjadi ciri khas dari Yamaha New GT125 ini adalah desain lampu menyerupai mata elang dengan reflektor lensa berwarna biru. Desainnya jika diperhatikan lebih jauh akan mirip dengan Chevrolet Camaro. Kemudian terdapat emblem 3D dan stiker chrome dikombinasikan dengan stripping garis-garis.

Dengan berat hanya 101 kg motor matic Yamaha ini terhitung cukup ringan dibandingkan para pesaing di segmen yang sama.

Yamaha-GT125-Eagle-Eye

Yamaha GT125 Eagle Eye menggendong mesin berkapasitas 125cc YMJET FI yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 11,4PS pada putaran mesin 9.000 rpm dan torsi sebesar 10,4 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm. Dilengkapi dengan pendingin cairan sehingga meskipun memiliki tenaga yang besar, kondisi mesin tidak cepat panas.

Untuk konsumsi bahan bakar Yamaha GT125 sudah diuji oleh Yamaha di sirkuit sentul sebelum resmi diluncurkan di Indonesia dengan catatan 78,98 km/liter.

Luas bagasi menjadi kelebihan tersendiri dari Yamaha GT125 ini dengan dapat menampung satu buah helm half face. Teknologi terbaru seperti smart key shutter, smart stand switch dan smart lock system sudah terdapat pada Yamaha GT125 ini. Kapasitas tangki Yamaha GT125 dapat menampung bensin sebanyak 3,8 liter.

Yamaha GT125 Eagle Eye memiliki 3 pilihan warna yaitu Elegant Black, Premium Purple dan Luxury White. Sedangkan untuk Harga Yamaha GT125 dibanderol Rp 15,9 juta on the road Jakarta. Adapun promo terbaru untuk Yamaha GT125 ini adalah pada periode Januari-Maret bagi seribu pembeli pertama bisa membayar uang muka hanya Rp 1 juta saja.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply