Home Auto News Mazda VX-1 A/T Indonesia 2014 Rilis, Harga Rp 187 Jutaan!

Mazda VX-1 A/T Indonesia 2014 Rilis, Harga Rp 187 Jutaan!

0 1842

Mazda VX-1 Matik Indonesia Terbaru, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akhirnya meluncurkan mobil terbarunya, yakni Mazda VX-1 dalam varian transmisi otomatis. Sekedar informasi, selama ini di pasar otomotif Tanah Air hanya diisi oleh MPV Mazda VX-1 yang mengusung transmisi manual. Kehadiran versi otomatis ini bisa jadi merupakan kabar gembira bagi penggemar Mazda di Indonesia.

“Mazda berinisiatif menghadirkan varian terbaru Mazda VX-1 transmisi otomatis yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan berkendara untuk keluarga,” ujar Keizo Oke, yang menjabat sebagai President Director PT Mazda Motor Indonesia, Jum’at (19/09/2014).

Dengan meluncurnya Mazda VX-1 matik ini akan menambah deretan varian tipe lainnya, seperti VX-1 V Metro dan R Metro. Sementara untuk varian terbaru ini dijuluki R AT.

Mazda VX-1 Matik Indonesia 2014 2

Mobil terbaru besutan produsen mobil asal Jepang ini mengukuhkan VX-1 versi matik sebagai varian tertinggi. Mazda VX-1 AT dipatok dengan kisaran harga mulai Rp 187,6 juta hingga Rp 215,6 juta.

Jika dilihat sekilas, tidak tampak adanya sentuhan baru pada Mazda VX-1 transmisi otomatis ini. Bagian eksterior maupun interior tampil sama dengan generasi sebelumnya. Yang membedakan tampak pada desain grille yang mendapat sedikit penyegaran dan disematkannya logo AT pada bagian belakang kendaraan.

Beralih ke bagian kabin, pengguna akan dimanjakan dengan fitur double blower untuk AC yang membuat pendinginan kabin lebih merata dan menyeluruh.

Melirik bagian jantung pacu, Mazda VX-1 varian transmisi otomatis ini menggunakan mesin yang sama dengan model pendahulunya. Mesin K14B dari Suzuki yang memiliki kapasitas sebesar 1.4 liter DOHC, 16 Valve, VVT. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 95 dk pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 130 Nm pada 4.000 rpm.

Update : Daftar Harga Mazda VX-1 2016 Indonesia

Source: harga mazda vx 1 matic, mazda vx 1 matic, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply