Home Auto News Daihatsu CUV2 Indonesia 2014, Desain Lebih Sporty dan Futuristik

Daihatsu CUV2 Indonesia 2014, Desain Lebih Sporty dan Futuristik

0 3300

Daihatsu CUV2 Indonesia Terbaru, Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, automaker asal Negeri Bunga Sakura, Daihatsu menampilkan enam mobil konsep. Diantara beberapa mobil konsep yang ditampilkan Daihatsu di perhelatan terbesar di Indonesia ini, salah satu yang menarik perhatian adalah Daihatsu CUV2 Concept. Mobil konsep ini merupakan hasil dari rancangan desainer muda Indonesia, Mark Widjaja.

Daihatsu CUV2 menyapa pengunjung IIMS 2014 dengan penampilan yang lebih menawan dan memikat. Kehadiran mobil konsep terbaru dari automaker asal Jepang ini merupakan bukti produktivitas dari Research & Development Daihatsu di Indonesia.

Crossover Utility Cehicle (CUV) ini dirancang dengan konsep kendaraan serbaguna yang sanggup melintasi bermacam-macam kondisi jalan. Sekedar informasi, pada IIMS tahun lalu Daihatsu juga menghadirkan CUV Concept yang merupakan generasi pendahulu dari mobil konsep CUV2.

Daihatsu CUV2 Indonesia 2014 2

Melihat tampilannya, Daihatsu CUV2 Concept hadir dengan kesan futuristik dan menarik, sehingga sanggu membuat pengunjung IIMS 2014 untuk melihatnya dari dekat. Model terbaru Daihatsu ini memiliki eksterior yang dibalut dengan warna merah menyala yang berpadu dengan desain body-nya sehingga memperkuat kesan gagah.

Sementara bagian atap didesain dengan gaya coupe yang membuat Daihatsu CUV2 ini tampil lebih elegan dan sporty. Tidak sampai di situ saja, bagian over fender dirancang sedemikian rupa sehingga mempererat kesan macho. Beralih ke bagian interior, Daihatsu CUV2 menyuguhkan tampilan yang memanjakan mata lengkap dengan desain futuristik.

Source: daihatsu cuv2, daihatsu cuv 2, daihatsu cuv, Mobil Daihatsu CUV2, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply