Home Auto News Tata Aria Transmisi Otomatis Indonesia 2014 Hadir di IIMS 2014!

Tata Aria Transmisi Otomatis Indonesia 2014 Hadir di IIMS 2014!

0 1318

Tata Aria Indonesia Terbaru, Pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 juga diramaikan oleh pabrikan mobil asal Negeri Hindustan. Tata menghadirkan mobil terbarunya, yakni Tata Aria transmisi otomatis. Mobil ini akan dipasarkan di Tanah Air pada kuartal pertama 2015 mendatang.

“Kami memenuhi janji bahwa Tata Aria Otomatis telah bisa dilihat di IIMS 2014. Untuk penjualannya kami targetkan kuartal pertama 2015,” jelas Biswadev Sengupta, yang menjabat sebagai President Director PT Tata motors Distribusi Indonesia.

Biswadev menerangkan, meluncurnya Tata Aria transmisi otomatis merupakan jawaban atas permintaan konsumen di Indonesia. Tidak hanya itu, kehadiran Aria varian otomatsi sekaligus menemani generasi pendahulunya, yakni Tata Aria manual yang telah mengaspal.

Tata Aria Transmisi Otomatis Indonesia 2014 1

Tata Aria merupakan model yang berada di segmen crossover 7-seater. Menurut keterangan Tata Motors, model ini memadukan kemewahan dan keunggulan kendaraan sedan yang dikombinasikan kegagahan SUV. Bagian kursi menerapkan jenis teatrikal, yang didesan semakin tinggi ke belakang dengan dibalut kulit.

Beralih ke bagian dapur pacu, Tata Aria versi transmisi otomatis ini mengusung mesin turbodiesel yang memiliki kapasitas sebesar 2,2 liter DICOR. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 140 hp dan torsi sebesar 320 Nm. Mesin ini juga diperkaya oleh fitur variable turbine technology dan common rail.

Sekedar informasi, pada perhelatan IIMS tahun ini, produsen otomotif asal India, Tata Motors juga memamerkan Tata Zest dan mobil konsep Tata Nexon.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply