Home Auto News Toyota CH-R Concept 2015, Tampil Lebih Gagah dan Memukau!

Toyota CH-R Concept 2015, Tampil Lebih Gagah dan Memukau!

0 2002

Mobil Toyota CH-R Concept Terbaru 2015, Baru-baru ini produsen mobil asal Negeri Matahari Terbit, Toyota telah membeberkan sosok mobil terbarunya yang berada di segmen compact crossover. Mobil tersebut adalah Toyota CH-R Concept yang hadir dengan konsep segar dan menarik.

Tidak seperti foto sebelumnya yang hanya berupa siluet, kini Toyota telah berani menunjukkan secara rinci wajah mobil terbarunya. Saat melihat sisi eksterior, kesan sporty dan macho terasa begitu kental. Tidak sampai di situ saja, dengan perpaduan lekukan-lekukan garis tajam yang menempel di bagian body, semakin memperkuat identitasnya sebagai compact crossover dengan wajah gagah dan memikat.

Tidak hanya bagian eksterior yang hadir dengan suguhan desain nan memukau, Toyota C-HR bakal menyuguhkan performa yang mengagumkan. Hal tersebut dapat dicapai berkat didukung oleh keunggulan teknologi dan inovasi powertrain dengan tenaga hybrid yang ramah terhadap lingkungan.

Toyota CH-R Concept 2015 2

Sekedar informasi, mobil terbaru besutan automaker asal Jepang ini akan bersemayam di C-Segment Crossover di bawah kelas SUV Toyota RAV4. Kehadiran Toyota C-HR nantinya dipastikan akan mendapat persaingan panas dari beberapa kompetitor beratnya seperti Ford Ecosport, Nissan Juke dan model baru yang tengah hangat diperbincangkan, Honda HR-V.

Berdasarkan kabar yang dilansir oleh Carscoops (22/09/2014), Toyota CH-R yang membidik pasar crossover dunia ini akan memulai debut perdananya pada perhelatan International Paris Motor Show 2014 yang diselenggarakan mulai 2 Oktober mendatang.

Source: toyota ch r, toyota baru 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply