Home Auto News New Honda Supra X 125 PGM-FI 2014 Capai 61,8 Km/L

New Honda Supra X 125 PGM-FI 2014 Capai 61,8 Km/L

honda supra x 125 FI terbaru 2014 indonesia

Honda Supra X 125 Mesin Injeksi Terbaru Indonesia. Honda Indonesia akan menginjeksikan seluruh produknya tak hanya bualan semata, pihaknya menunjukkan konsistensinya demi mempertahankan rasa percaya konsumen terhadap perusahaan. Setelah bulan januari lalu sukses dengan peluncuran New Honda Revo PGM-FI, kini pihaknya kembali merilis varian injeksi terbaru besutannya untuk segmen motor bebek di gedung JCC Senayan tanggal hari rabu kemarin (26/02/2014), varian tersebut adalah New Honda Supra X 125 PGM-FI.

Tak hanya dibekali dengan teknologi injeksi, kabarnya pihak PT Astra Honda Motor juga melengkapi varian ini dengan socket sebagai pengisi daya untuk perangkat elektronik atau charger Gadget, fitur tambahan yang disematkan inilah menjadi salah satu keuggulan yang dimiliki oleh New Honda Supra X 125 PGM-FI. Selain itu, motor ini juga dibekali dengan pengaman kunci kontak dengan magnet otomatis atau Secure Key Shutter dan gantungan barang yang dilengkapi pengaman.

Dengan bodyworks yang mengadopsi dari generasi sebelumnya, New Honda Supra X 125 Injeksi ini tetap hadir dengan aura sporty. Desain semakin berkarakter dengan garis tajam melintang di area body sehingga membuatnya tetap stylish. Perubahan lain yang disematkan adalah pada bagian tail light atau stoplamp yang diusung dengan menggunakan LED sehingga semakin menambah kesan futuristik pada motor bebek injeksi terbaru milik Honda ini, ditambah perpaduan konsep analog dan digital pada desain panel meter.

honda supra x 125 FI terbaru 2014 indonesia

Untuk sektor dapur pacu yang diusugnya mengadaptasi milik generasi pendahulunya yakni mesin berkapasitas 125 cc, SOHC, 4 Stroke lengkap dengan teknologi Injeksi PGM-FI. Dengan mesin tersebut New Honda Supra X 125 PGM-FI ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien yakni mencapai 61,8 kpl.

New Honda Supra X 125 PGM-FI ini ditawarkan dalam 2 tipe pilihan yakni tipe SW (Spoke Wheel) dan CW (Casting Wheel), dimana untuk tipe SW tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Styslish Black, Graceful Red dan Fabulous Blue. Sedangkan untuk tipe CW hadir dalam 4 pilihan warna yakni Stylish Black, Graceful Red, Fabuluous Blue dan Luxury White.

New Honda Supra X 125 PGM-FI ini dibanderol dengan harga Rp 15,35 juta untuk tipe SW, sedangkan untuk tipe SW dilego dengan harga yang lebih mahal 1,05 juta yakni sekitar Rp 16,4 juta On The Road Jakarta.

Source: supra x 125 pgm fi 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply