Home Auto News Suzuki SX4 Terbaru Resmi Diperkenalkan di IIMS 2014

Suzuki SX4 Terbaru Resmi Diperkenalkan di IIMS 2014

0 2501

Mobil Suzuki SX4 S-Cross 2014 Indonesia, Automaker ternama dari Jepang, Suzuki memeriahkan berlangsungnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan menghadirkan tiga mobil barunya yakni Celerio, Suzuki Hustler dan SX4 S-Cross. Kehadiran sosok terbaru besutan Suzuki ini merupakan upaya pihak Suzuki untuk melihat respon dari konsumen di Tanah Air.

Satu model yang menarik untuk disimak adalah Suzuki SX4 S-Cross. Mobil Suzuki ini berada di segmen crossover yang memiliki dimensi lebih besar dari varian sebelumnya.Model ini dirancang dan dikembangkan mulai dari nol, tanpa menghilangkan karakter Suzuki SX4 yang lama.

Melihat ke bagian depan, Suzuki SX4 S-Cross ini hadir dengan grille baru yang dirancang dengan tiga bilah berkelir abu-abu. Headlamp yang disematkan tampil lebih besar serta disematkan lensa projector dan Daytime Running Light. Beberapa bagian foglamp dan sudut bumper dihiasi dengan sedikit warna chrome yang memperindah penampilannya. Sementara kap mesin dirancang lebih berisi sehingga memunculkan kesan gagah.

Suzuki SX4 S-Cross Indonesia 2014 2

Beralih ke bagian samping, tampak moulding dengan warna hitam yang diletakkan di bagian bawah untuk melindungi kendaraan dari goresan. Mobil ini terlihat mirip dengan Suuzki Kizashi yang tampak pada bagian depan dan samping. Suzuki SX4 terbaru ini memiliki panjang yang bertambah 165 mm, lebar turut membesar 35 mm dan wheelbase yang bertambah panjang 100 mm dari generasi pendahulunya.

Sementara bagian buritan, tampak moulding dengan warna silver di bagian bawah, dengan foglamp dan tombol pembuka bagasi elektrik. Disematkan pula logo ALLGRIP pada pintu bagasi yang semakin memperjelas teknologi AWD yang diusungnya.

Suzuki SX4 S-Cross menggunakan mesin bensin M16A 1.600 cc, empat silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 107 hp dengan torsi 175 Nm. Tersedia pula dapur pacu diesel yang disandingkan dengan transmisi manual dan CVT. Sistem penggerak yang disediakan adalah gerak dua roda dan gerak empat roda.

Source: suzuki sx4 2016 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply