Home Auto News Suzuki Celerio Indonesia 2015 Resmi Meluncur Tahun Depan!

Suzuki Celerio Indonesia 2015 Resmi Meluncur Tahun Depan!

0 2450

Mobil Suzuki Celerio Indonesia Terbaru 2015, Untuk memperkuat jajaran produk yang dimilikinya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana untuk menghadirkan mobil barunya, yakni Suzuki Celerio pada tahun 2015 mendatang.

“Kami masih terus mempelajari Celerio. Yang jelas, dalam satu tahun ke depan dari sekarang, model ini sudah pasti kami luncurkan,” kata Davy J Tuilan, yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan SIS, di sela acara peluncuran Karimun Wagon R GS di IIMS 2014.

Davy melanjutkan, pihak Suzuki Indonesia saat ini belum bisa memastikan apakah Celerio akan dirakit di pabrik SIS atau diimpor langsung. Kendati demikian, Davy memaparkan kemungkinan diproduksi di Tanah Air sangat besar. Sebagai tambahan informasi, Suzuki Ertiga yang dipasarkan di Indonesia sudah pindah produksi dari pabrik di Tambun ke GIIC, Cikarang.

Suzuki Celerio Indonesia 2015 1

“Artinya ada kapasitas produksi. Kami belum bisa menginfomasikan lebih detail. Satu lagi, kemungkinan tidak akan berada di segmen LCGC. Kelasnya secara harga ada di antara Karimun dan Splash,” papar Davy.

Indonesia merupakan pasar yang cukup menjanjikan untuk menjual Suzuki Celerio. Dapur pacu yang disematkan adalah model K-Series dengan tiga silinder yang memiliki kapasitas sebesar 998 cc. Mesin ini sanggup menghembuskan tenaga sebesar 67 PS dengan torsi mencapai 90 Nm.

Pesaing pada segmen yang ditempati Celerio tidak banyak, sehingga ini merupakan kesempatan emas bagi Suzuki. Persaingan yang terjadi diprediksi datang dari Kia Morning yang sama-sama mengusung mesin berkapasitas 1.000 cc.

Source: mobil suzuki terbaru 2015, mobil suzuki 2015 indonesia, harga mobil baru suzuki celerio tahun 2015, karimun 2015, harga suzuki clerio, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply