Home Auto News Mini Cooper S Lines Vivid Green 2014 Rilis di IIMS 2014!

Mini Cooper S Lines Vivid Green 2014 Rilis di IIMS 2014!

0 3099

MINI Cooper S Lines Vivid Green Indonesia Terbaru 2014, Pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/09/2014), PT BMW Indonesia-MINI Indonesia merilis mobil terbarunya yang bernama Mini Cooper S Lines Vivid Green.

Mobil ini berada di segmen hatchback yang hadir dengan suguhan paket aksesoris khusus yang lebih memukau. Pada pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, MINI tampil dengan stan pameran yang mengusung konsep MINI Beat Box.

Di atas tanah seluas 750 meter persegi, produsen mobil ternama asal Negeri Ratu Elizabeth ini memamerkan sembilan mobil andalannya, seperti Cabrio, Clubman, Mini Countryman Preston, Coupe, Design Lines Vivid Green, John Cooper Works Countryman, John Cooper Works Pro dan Paceman. Di samping itu, MINI turut memperkenalkan konsep desain untuk aksesori eksterior dan interior. Konsep desain tersebut terdiri dari tiga pilihan, antara lain Vivid Green, Speedwell Blue dan John Cooper Works Pro.

MINI Cooper S Lines Vivid Green Indonesia 2014 1

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Joe Surya, selaku Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah, perhelatan IIMS tahun 2014 ini merupakan pertama kalinya stan dberada di luar gedung pameran. “Tapi, saya melihatnya justru lebih ekslusif karena punya stan pameran sendiri. Luasnya juga lebih besar sehingga mudah berkreasi,” kata Joe.

Joe menjelaskan, pada IIMS tahun 2013, MINI sanggup memasarkan 113 unit selama 11 hari. “Tahun ini, saya targetkan bisa menjual 130 unit,” tambah Joe.

Joe menambahkan, sekitar 60 persen penjualan bakal didapat dari Mini Cooper S. Untuk memeriahkan berlangsungnya pameran ini, MINI telah mempersiapkan beragam acara interaktif dengan para pengunjung. Sebagai contoh, adanya penampilan dari beberapa artis parkour yang akan menghibur pengunjung IIMS 2014.

Source: mini cooper indonesia, mobil mini cooper 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply