Home Auto News Yamaha Fazer FI V2.0 India 2014, Harga Capai Rp 16,5 Juta!

Yamaha Fazer FI V2.0 India 2014, Harga Capai Rp 16,5 Juta!

Motor Yamaha Fazer FI V2.0 India Terbaru 2014, Beberapa waktu lalu, produsen motor asal Bunga Sakura, Yamaha telah merilis motor terbarunya yang bernama Yamaha FZ-S yang dibekali dengan teknologi fuel injection untuk pasar India. Dan baru-baru ini Yamaha kembali meluncurkan model terbarunya, yakni Yamaha Fazer FI V2.0 yang dijual di Negeri Hindustan. Di Tanah Air motor sport ini dikenal dengan julukan Yamaha Byson.

Motor dari pabrikan berlambang tiga garputala ini tampil lebih menawan, berkat menyematkan half fairing. Wajah barunya ini semakin menunjukkan kesan gagah, dengan shroud yang tajam.

Tidak hanya itu, saat melirik ke bagian depan, sentuhan baru yang dilakukan pada Yamaha Fazer FI V2.0 ini tampak pada lampu utama yang mengusung jenis dual head lamp. Dengan begitu Yamaha Byson India ini semakin terlihat sporty dan memukau.

Yamaha Fazer FI V2.0 India 2014 1

Beralih ke bagian jantung pacu, motor sport terbaru Yamaha ini memanfaatkan mesin SOHC yang memiliki kapasitas 149 cc. Mesin ini diklaim memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang hemat. Sementara untuk sistem perpindahan gigi menggunakan transmisi manual 5-percepatan, dengan pendingin udara. Yamaha Fazer FI V2.0 digadang-gadang sanggup menggelontorkan tenaga hingga 13,1 hp pada 8000 rpm dan torsi puncak mencapai 12,8 Nm pada 6000 rpm.

Di India, Yamaha Fazer FI V2.0 ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Black Hawk, Red Dawn dan White Cloud. Sementara harga yang dipatok sebesar 83.850 rupee atau jika dikurskan mencapai Rp 16,5 juta.

Source: harga yamaha fazer fi 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply