Home Auto News Toyota Vios TRD Sportivo Indonesia 2014, Apa Yang Baru?

Toyota Vios TRD Sportivo Indonesia 2014, Apa Yang Baru?

0 3049

Mobil Toyota Vios TRD Sportivo 2014 Indonesia Terbaru, Belum lama ini Toyota Vios yang memiliki tagline Speed Maker, Fuel Saver ini hadir dalam varian baru yang menghiasi berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil terbaru ini diberi nama Toyota Vios TRD Sportivo. Kehadirannya di pameran otomotif terbesar Indonesia ini menarik untuk dilihat.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Donny Adhi Yuwono, selaku Chief Designer Product Planning & Development Division PT Toyota Astra Motor, pengembangan Vios TRD Sportivo ini membutuhkan waktu sekitar satu tahun. Lalu apa saja yang baru di Vios TRD Sportivo ini?

Mobil yang berada di segmen sedan ini tampil lebih menawan dengan disematkannya satu set bumper depan dan belakang yang didesain baru. Tidak hanya itu, Vios terbaru ini juga dipermanis dengan adanya side skirt dan sayap kecil yang diletakkan di bagian belakang. Sementara melirik bumper bagian depan semakin menarik dengan adanya Daytime Running Lights (DRL).

Toyota Vios TRD Sportivo Indonesia 2014 6

“Inspirasi bentuk berasal dari nama Vios sendiri yang berasal dari bahasa Yunan, Biosis, yang artinya hidup. Kami berusaha mengalirkan desainnya dari bumper depan sampai belakang,” kata Donny.

Toyota Vios TRD Sportivo ini memang dirancang untuk mendongkrak segi penampilannya saja. Mesin dan kaki-kaki tidak mendapatkan penyegaran apapun. Begitu pula saat melihat bagian interior sedan besutan produsen mobil asal Negeri Samurai ini. Tampilannya sama seperti Vios tipe G yang merupakan basis dari TRD Sportivo ini. Sedikit kesan sporty tampak berkat karpet yang mendapat sentuhan baru.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply